Tidur Di Kursi Belakang, Bocah Ini Ikut Terbawa Maling Yang Mencuri Mobil Ibunya. Nasib Si Bocah Berakhir Baik


via: today.line.me

Palingseru.com – Nasib apes dialami sebuah pasangan suami istri di Palembang. Mereka telah kehilangan mobil dan juga anak laki-laki mereka.

Mengutip today.line.me, semula berawal saat Winda bersama suaminya tengah mengemas barang dagangan yang ada di kedai mereka yang berlokasi di seberang Palembang Indah Mal (PIM) Jalan Letkol Iskandar Palembang, pada Sabtu (16/3/2019) dini hari, tepatnya pukul 01.25 WIB.

Semua barang dagangannya tersebut dimasukkan ke dalam mobil. Sementara mobil dalam keadaan menyala saat itu, karena sang anak tengah tertidur di kursi belakang.

Tak disangka, kondisi ini dimanfaatkan oleh pelaku. Dia diam-diam masuk ke dalam mobil yang terparkir lalu menancap gas, membawa kabur mobil beserta anak Winda yang tertidur pulas.

Seorang satpam yang berjaga di lokasi tak jauh dari tempat kejadian menggambarkan bagaimana situasi pada tengah malam itu setelah mobil dibawa kabur pelaku.

“Wah heboh sekali tadi malam. Panik semua kami yang ada di sini,” ujar dia.

“Waktu itu mereka mau tutup, jadi lagi beres-beres. Seluruh perlengkapan dagangannya lagi dimasukkan dalam mobil. Nah saat kejadian, mobil itu memang dalam keadaan hidup dan pintu belakangnya terbuka. Anaknya yang masih kecil itu sedang tidur di kursi belakang. Biasanya suami pemilik pecel lele itu tetap ada di dalam mobil. Tapi entah kenapa saat itu dia keluar dari mobilnya. Mungkin mau bantu istrinya,” terang satpam tersebut.

Namun sayang, meski banyak yang gerak cepat mengejar mobil, aksi pelaku tidak berhasil digagalkan. Pelaku telah pergi jauh membawa mobil dan anak mereka.

Sementara nasib si anak berakhir baik. Ia awalnya diturunkan oleh pelaku di pinggir jalan, namun akhirnya ditolong oleh seorang mahasiswa bernama Arif, yang saat itu tengah bermain game online.

“Saat saya lihat anak itu dan dia lihat ke arah kami, dia langsung nyamperin kami ke depan rumah. Dan langsung kami menemui anak itu.

Katanya dia ditinggalin sama om-om di sana dan nanti orang itu bilang akan ke sana lagi,” terang Arif.

Oleh kakaknya, Arif disarankan untuk mengantar anak tersebut ke Polsek.

“Kawan ambil mobil terus kami antar dia ke Polsek IB I. Sampai di sana ternyata memang benar anak tersebut dicari oleh orangtuanya,” tutur Arif.


Like it? Share with your friends!