Kembali Terjadi, Siswa SMA di Riau ini Tendang dan Tinju Kepala Sekolah. Sebelum Dipukul Sempat Dimaki Dulu


via: today.line.me/Bambang Fajrianto, Kepala Sekolah SMA 2 Rakit Kulim, yang dianiaya seorang pelajar

Palingseru.com – Seperti sudah kehilangan rasa takut dan hormat, para pelajar di Indonesia kini sudah berani terhadap guru bahkan kepala sekolah.

Ya, entah kenapa, semakin ke sini para pelajar di Indonesia semakin mencoreng dunia pendidikan tanah air, lewat perilaku tidak terpuji mereka.

Terbaru, seorang siswa berinisial A (19) menganiaya Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Paur Humas Polres Indragiri Hulu, Aipda Misran menjelaskan, kejadian itu berawal pada Rabu (13/3/2019) sekitar pukul 08.00 WIB, ketika murid kelas XII SMA 2 Rakit Kulim melaksanakan ujian sekolah.

“Saat itu pengawas ruangan ujian Yuliana keluar ruangan karena ada salah satu murid yang inisial A marah-marah karena orangtuanya dipanggil ke sekolah,” ungkap Misran.

A tidak terima dan kemudian memaki kepala sekolah, Bambang Fajrianto (50). Merasa dirinya dilecehkan, Bambang lantas menegur murid tersebut, dan memintanya untuk tidak membuat keributan di tengah pelaksanaan ujian.

Tak disangka, bukannya mengindahkan permintaan kepala sekolah, A malah semakin menjadi.

“Saat Bambang menegur A, tiba-tiba A mencekik lehernya hingga mengakibatkan memar di bagian leher. Bahkan A menendang tangan Bambang 1 kali,” lanjut Misran.

via: today.line.me

Tidak sampai di situ saja, A kembali memukul Bambang. Kali ini dibagian kepala dan bibir, hingga mengakibatkan luka dan berdarah.

“Saat itu Bambang tidak melakukan perlawanan. Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kelayang untuk pengusutan lebih lanjut,” terang Misran, demikian dikutip today.line.me.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik