Ini Dia 5 Produk Skincare Korea Paling Favorit!


cantiknya cewek korea
ilustrasi cewek korea yang cantik
Karena kandungannya yang alami dan cocok digunakan untuk jenis kulit wanita Indonesia, produk skincare Korea mampu menyaingi kepopuleran produk lainnya

Palingseru.com – Siapa sih sekarang yang tidak familiar dengan beragam produk kecantikan Korea yang
sedang hits dalam tren beauty di Tanah Air? Karena kandungannya yang alami dan cocok digunakan untuk jenis kulit wanita Indonesia, produk skincare Korea mampu menyaingi kepopuleran produk lainnya. Bikin kulit tambah glowing dan kencang.

Nah ini dia produk-produk skincare Korea yang paling diminati:

1. Sleeping mask

Hidrasi kulit sepanjang malam itu penting biar wajah tetap awet muda, dan sleeping mask menjadi andalan para wanita agar kulit segar dan cantik ketika bangun di pagi hari. Formulanya ringan dan efektif, aromanya pun menenangkan. Bikin tidur makin
nyenyak! Bilas masker di pagi hari dan aplikasikan toner lalu pelembab seperti biasa.

2. Sheet mask

Ini adalah salah satu produk yang menjadi kunci kecantikan para wanita Korea. Jika rutin digunakan sesuai jenis dan kebutuhan kulit, kulit akan tampak berseri, bebas flek hitam, kencang, dan jerawat pun berkurang. Cukup pakai selama 10-20 menit lalu pijat essence masker agar meresap ke dalam kulit, tak perlu dibilas.

3. Aloe vera gel

Lidah buaya sangat bermanfaat untuk melembabkan, mengurangi iritasi, membantu mengurangi jerawat, dan lain-lain. Tak heran jika gel bening ini sangat dicari dan digemari!

4. Acne patch

Jerawat membandel bikin kesel! Namun dengan acne patch asal Korea, jerawat akan kempes dan perlahan hilang. Ampuh banget kalau butuh penanganan jerawat dengan cepat.

5. Essence

Khususnya yang mengandung lendir siput yang bagus banget buat menghidrasi dan menjaga kulit tetap kenyal. Karena perempuan Korea sangat perhatian terhadap kesehatan kulit wajah, essence tak boleh terlewat dalam rutinitas kecantikan.

Mari berburu produk skincare di Korea di liburan seru kali ini! Tiket pesawat Korean Air bisa kamu dapatkan menggunakan Traveloka, prosesnya gampang dan cepat denganberagam kemudahan dan keuntungan.


Like it? Share with your friends!