8 Ciri Wanita yang Mudah Tergoda Untuk Selingkuh dari Pasangannya


via: intisari.grid.id

Palingseru.com – Sebagai manusia yang dibekali hawa nafsu, tidak heran rasanya bila sebagian orang gampang tergoda untuk melakukan hal-hal buruk, seperti selingkuh.

Meski pun di samping itu seseorang telah menemukan pendamping hidup yang baik, sesuai dengan kriterianya.

Nah, ternyata ada banyak hal yang menyebabkan seseorang khususnya kaum wanita tergiur untuk berselingkuh. Melansir Intisari.grid.id, berikut daftarnya:

1.Tidak dipedulikan pasangannya

Sakit memang bila harus merasakan dan menjalani hari-hari tanpa diperdulikan pasangan. Sebagian mungkin ada yang memutuskan untuk tetap bertahan, tapi tak sedikit juga wanita yang berpikiran pendek untuk mencari seseorang yang bisa membuatnya merasa dicintai atau diperdulikan.

2.Tidak mendapatkan kepuasan

Seperti yang telah dikatakan sebelum-sebelumnya, bahwa manusia tidak pernah merasa puas. Meski mereka telah mendapat apa yang diinginkan. Nah celakanya, bila hal ini turut berdampak pada kepuasan hasrat.

Mereka mungkin akan terus mencari pria-pria yang bisa memenuhi hasratnya. Tapi, tentu saja kebutuhan wanita bukan semata-mata untuk seksual belaka, kamu pasti tahu sifat wanita.

3.Punya rekam jejak sering berselingkuh

Ini menjadi salah satu penyebab seorang wanita bisa berselingkuh. Rekam jejak selingkuh terdahulunya membuatnya seperti merasa ketagihan, meski sering ketahuan pasangannya. Tak jarang, drama dilakukan wanita tipe ini untuk membuat pasangannya luluh dan kemudian memaafkannya.

4.Pernah diselingkuhi

Jika sebelumnya dirinya sendiri yang kerap berselingkuh, maka berikut ini penyebabnya karena sering diselingkuhi.

Hal ini dapat terjadi bukan karena semata-mata untuk balas dendam, tapi cara untuk memperbaiki perasaan ‘dianiaya’ setelah disakiti oleh pasangannya.

6.Pembosan

Nah, ini juga menjadi salah satu pemicu wanita bisa tega mengkhianati pasangannya. Ketika rasa bosan yang disertai muak terhadap pasangan, ini bisa menjadi ‘peluang’ kehadiran orang ketiga di tengah-tengah hubungan.

7.Punya problem komunikasi

Komunikasi menjadi bagian penting dalam suatu hubungan. Tetapi apa yang terjadi ketika komunikasi tidak ada jalan keluarnya pada diri pasangannya?

Nah, inilah yang dapat menyebabkan wanita mencari komunikasi di tempat lain.

8.Lebih sukses daripada pria

Ketika seorang wanita merasa dirinya sudah memiliki segalanya dan lebih atas dari pasangannya, hal ini bisa saja membuat ia ingin memiliki pasangan yang setara atau lebih dari dirinya.

Dalam hal ini, menjadi pria yang mapan juga sangat penting untuk kesetiaan pasangan.

More From: Cinta