Sah Putri Bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya Resmi Menikah dengan Mahar Hanya Rp 100 Ribu


via: today.line.me

Palingseru.com – Setelah sempat dirundung sebuah kasus serius yang menyeretnya hingga ke sel tahanan, Dhawiya kini menebarkan kabar bahagia dalam hidupnya.

Tepat pada Jumat, 29 Maret 2019 kemarin, putri bungsu ratu dangdut Elvy Sukaesih ini resmi dipersunting oleh kekasih hatinya, Muhammad, pria yang juga turut ditangkap polisi bersamaan dengannya pada September 2018 lalu atas kepemilikan narkotika.

Momen bahagia itu sendiri berlangsung di Restoran Al Jazeerah Polonia, Jakarta Timur.

Uniknya, meski memiliki harta melimpah dan merupakan anak seorang ratu dangdut, pernikahan Dhawiya justru berbalut sederhana.

Begitu pun dengan mahar pernikahannya, yang merupakan uang senilai Rp 100 ribu.

Kendati demikian, hal itu tak mengurangi rasa syukur serta bahagia di diri Dhawiya.

“Saya bersyukur berada di tengah keluarga yang mencintai saya sehingga terlaksananya pernikahan ini dengan momen yang sesingkat-singkatnya,” ucap Dhawiya, dilansir today.line.me.

“Aku rasa, uang Rp 100 ribu itu juga berharga jika kita mensyukuri itu semua,” timpalnya.

Di hari bahagia sang anak, Elvy Sukaesih pun tak bisa menahan rasa harunya. Dan seperti orangtua umumnya, Elvy juga berharap pernikahan putrinya dan lelaki pilihan hatinya ini langgeng, hingga maut memisahkan.

“Saya juga termasuk senang ya, Alhamdulilah. Semoga jadi pasangan pilihan Allah sampai akhir hayat diangkat derajat semuanya. Dhawiyah bisa melahirkan putra putri solehah Amin,” tuturnya.

More From: Seleb