Salah Lirik Saat Nyanyikan Lagu Indonesia Raya di Depat Capres, Rossa Minta Maaf


via: today.line.me

Palingseru.com – Cuitan di Twitter dan unggahan foto milik penyanyi cantik Rossa baru-baru ini diwarnai sesuatu yang berbeda.

Dalam kesempatan itu, Rossa yang biasanya lebih senang menceritakan suasana hati atau pun pengalaman yang ia dapat di balik pengambilan foto, kini justru menyampaikan permintaan maafnya di kolom caption.

Bukan tanpa sebab.

Seperti diketahui, Rossa sempat melakukan kesalahan kecil saat menyanyikan lagu Indonesia Raya di acara debat capres ke-4 yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta, pada Sabtu (30/3/2019) lalu.

Saat itu, dirinya salah mengucapkan lirik pada bagian “pandu Ibuku” menjadi “bagi” yang kemudian langsung diubah seketika oleh Rossa, melansir today.line.me.

Sadar dengan kesalahannya, Rossa pun langsung menyampaikan permintaan maafnya lewat akun media sosial Instagram dan Twitter miliknya.

Hari ini saya diberikan tugas besar untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Bagimu Negeri dalam debat capres yang keempat.

Tentunya itu merupakan kehormatan besar untuk saya.

Namun sayangnya karena gugup, saya membuat kesalahan dalam menyanyikan satu kata dalam lagu Indonesia Raya yang pastinya saya hafal diluar kepala.

Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan ini.

Dan dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan rasa salut terhadap Capres 01 & Capres 02 dan seluruh pendukungnya yang menjaga suasana debat tetap hangat dan damai,” demikian tulis Rpssa pada caption unggahan foto di akun Instagramnya.

Tak cukup sampai di situ, Rossa pun kembali menyampaikan permintaan maafnya di akun Twitter pribadinya.

via: today.line.me

Kedua unggahannya itu pun tak lepas dari komentar warganet. Banyak yang memaklumi atas kesalahan yang dilakukan Rossa.

Dimaafkan the @itsrossa910 …yang penting jiwa Indonesia selalu ada dalam diri..MERDEKA..!!!!#nyoblositukeren,” tulis akun @gatotfian.

Seorang Diva pun juga manusia biasa, Apalagi dengan suasananya seperti itu, Gugup itu hal yang wajar dan manusiawi, Tetap semangat Teteh, Indonesia bangga kok punya teteh, @itsrossa910,” timpal @elsameidina.


Like it? Share with your friends!