Foto Bocah Ojek Payung yang Bajunya Basah Akibat Kehujanan Ini Menyimpan Kisah Haru di Baliknya


Foto dibidik dan dibagikan oleh fotografer Pio Kharismayongha.

Palingseru.com – Kita mungkin sudah sangat familiar dengan pernyataan ‘hujan membawa berkah’. Ya, meski terkadang hujan menjadi penghambat aktivitas, namun hujan nyatanya memberikan berkah bagi beberapa orang. Seperti adik laki-laki yang tengah viral baru-baru ini.

Karena hujan, ia bisa mengumpulkan rupiah demi rupiah dari penawaran jasa payung pada pejalan kaki yang tak ingin kebasahan ditimpa hujan.

Dalam beberapa potret yang dibagikan akun Twitter Pio Kharismayongha, terlihat bocah tersebut membawa sebuah payung berwarna hitam dan dalam kondisi basah akibat hujan sambil memandangi orang-orang berjalan di depannya.

foto: Twitter/@piokharisma

“Buat gue, kedua foto ini adalah juxtapose. Ada anak kecil ojek payung yg sedang melihat anak kecil lain dipayungi bapaknya,” ujar fotografer kawakan tersebut.

Namun bukan itu kisah haru di balik potret bocah berbaju oranye tersebut.

Dijelaskan oleh Pio dalam cuitannya, yang dilansir dari today.line.me, kisah yang paling sedih dan menyayat hatinya adalah ternyata payung hitam yang dipegangi bocah itu rusak. Sehingga ia pun hanya bisa melihat teman-temannya yang mendapat rupiah sementara payung miliknya tidak bisa dipakai bekerja.

foto: Twitter/@piokharisma

Sontak, warganet yang melihat postingan itu pun dibuat terenyuh.

“Ini paling menggetarkan hati,” ungkap akun @nurulwithlangit.

“Aku langsung mbrebes mili liatnya mas! Ini epic,” kata akun @rismrismaaa.


Like it? Share with your friends!