Cari Anaknya yang Hilang Diduga Diculik Orang Tak Dikenal di Masjid, Pihak Keluarga Sebar Pamflet. Maunya disebarin ke seluruh Indonesia


via: today.line.me

Palingseru.com – Kasus penculikan anak kini kembali terjadi. Kali ini dialami keluarga Aprilina Lestari. Putrinya, Anisa Suci Ardiwiobowo yang baru berusia 3 tahun telah diculik oleh nenek-nenek di Masjid Al Amin, Jalan Bintara Jaya III, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (9/4/2019) pukul 10.00 WIB, melansir today.line.me.

Penculikan itu terekam jelas dalam kamera CCTV yang terpasang di area masjid. Berdasarkan rekaman CCTV, nenek-nenek yang memakai baju biru serta berkerudung merah itu memangku Anisa di halaman masjid dan kemudian menggendongnya, membawa pergi dari area masjid.

Kasus penculikan ini sudah dilaporkan Aprilina ke pihak kepolisian. Tidak hanya itu, di tengah-tengah pihak kepolisian berupaya menyelidiki kasus tersebut, Aprilina dan keluarganya juga berusaha menyebar pamflet foto Anisa.

“Kita bikin sekitar 1.000 lembar pamflet-lah untuk disebar, nanti tinggal difotokopi,” kata Aprilina.

Dalam pamflet itu, terdapat foto Anisa dan keterangan tertulis seperti ciri-ciri Anisa, yakni berambut pendek dan ikal serta terdapat bekas luka di bawah dagu.

Tercantum pula nomor handphone yang dapat dihubungi apabila masyarakat menemukan Anisa.

“Maunya disebarin ke seluruh Indonesia, supaya anak saya bisa dikembalikan kalau ada yang lihat, walaupun penculiknya enggak ketangkap, ini ada nomor teleponnya di bawah,” ucap Aprilina.

Selain menyebar pamflet, Aprilina juga memanfaatkan media sosial untuk menyebar informasi seputar anaknya.

“Saya sebar juga ke Grup WA kayak grup FBR, NU, grup ojek online. Di Facebook, saya pasang di status saya, saya masukin di grup saya ada teman-teman saya,” tuturnya.

More From: Berita Menarik