Penampakan Kepala Hantu Suami di Dinding Gereja


kepala hatu suami

Sebuah penampakan kepala hantu membuat seorang wanita tua terkejut sebab penapakan kepala hantu ini mirip sekali dengan wajah almarhum suaminya yang telah meningal.

Seorang wanita tua bernama Heather Sewell  terkejut ketika melihat foto pembabtisan cucunya Mia-Bella Kennett, di Gereja St Martin, Canterbury, Inggris, di jejaring sosial Facebook. Wanita ini terkejut karena melihat sosok penampakan yang sangat mirip sekali dengan almarhum suaminya Terry Sewell   yang telah meninggal akibat bunuh diri 17 tahun silam.

Didalam foto ini terlihat di dinding gereja terdapat penampakan berupa kepala manusia tanpa badan. Heather Sewell tidak hanya terkejut melihat foto ini ia juga merasa sedih karena mengingat kenagan bersama suaminya dahulu.

“Saya mencoba untuk meyakinkan diri saya bahwa, itu bukanlah Terry namun itu sulit. Terry memiliki struktur wajah yang panjang yang sama seperti hantu itu, rambutnya pun sama,” ujar Sewell, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (21/12/2012).

Heather Sewell merasa yakin jika hantu yang ada didalm foto itu adalah benar arwah suaminya yang menyaksikan pembaktisan cucunya sebab tinggi dan wajah hantu tersebut mirip sekali dengan suaminya Heather Sewell meyakini ini karena ia percaya akan kekuatan gaib dan mistik.

Gereja St Martin merupakan salah satu gereja tua di Inggris. Gereja itu masih sering digunakan untuk upacara keagamaan, namun pemberitaan mengenai hal-hal gaib di St Martin sama sekali tidak pernah terdengar.

baca juga: 10 Penampakan Hantu Paling Terkenal di Dunia

Seram Penampakan Wajah Hantu Mertua Terlihat di hasil USG


Like it? Share with your friends!