Driver Ojek Online ini Sempatkan Baca Alquran saat Menunggu Pesanan di Mall. Masyaallah, semoga lancar terus rejekinya pak


via: suar.grid.id

Palingseru.com – Menunggu dan mengantri, itu dua hal yang tak bisa dilepaskan dari para driver ojek online. Di sini, kebanyakan para driver pun mengalihkan rasa bosannya dengan berbagai cara. Mulai dari bermain handphone hingga mengobrol.

Tapi tak sedikit pula driver yang memanfaatkan waktunya tersebut untuk hal-hal mulia, yang lebih mendekatkannya kepada Sang Pencipta.

Seperti halnya driver di Makassar, Sulawesi Selatan yang belakangan ini jadi sorotan dan perbincangan pengguna Instagram, karena kedapatan membaca ayat suci Alquran di sela menunggu pesanannya.

“Potret hari ini.

“Seorang driver ojek online menyempatkan dirinya membaca Al-Quran sambil menunggu pesanan selesai.

“Lokasi salah satu gerai di Mall Nipah Makassar,” demikian tulis akun Instagram @makassar_iinfo.

Sontak saja unggahan foto tersebut mengundang rasa kagum para netizen. Berbagai pujian dan doa pun dilontarkan para netizen untuk sang driver.

Bahkan, foto driver yang tengah mengaji itu telah berhasil ‘menampar’ salah seorang netizen.

“Tamparan keras bagi saya yang hanya bermain pabji disaat menunggu,” tulis salah seorang netizen.

Sementara itu, sebuah pengakuan tak terduga datang dari seorang netizen bernama akun @irwanibasri. Ia mengungkapkan bahwa driver itu memang senang mengaji.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

“Hahaha ini kyknya driver yg kmrin antr sy ke hotel dkt mall panakukkang. Sepanjang jln dia mengaji masya allah, adem dgrnya meskipun bising krn suara kendaraan di jalan. Mantap ini bpk. Insha allah hafal 30juz yah pak. Aamiin,” tulisnya di kolom komentar, dilansir dari Suar.grid.id.

More From: Berita Menarik