Kelelahan Usai Menangis dan Memanggil Manggil Ibunya yang Hilang Entah Kemana, Gadis Mungil ini Akhirnya Terlelap di Pelukan Pak Polisi


via: today.line.me

Palingseru.com – Potret seorang polisi sedang memeluk anak kecil yang tengah tertidur lelap berhasil mencuri perhatian khalayak media sosial baru-baru ini.

Pasalnya, anak kecil yang ia peluk itu diketahui bukan anaknya sendiri, melainkan anak orang yang kehilangan ibunya sewaktu berada di depan Bank BRI Piyungan, Bantul, sebagaimana dilansir today.line.me.

Tidak dijelaskan bagaimana kronologi awalnya, namun bocah perempuan itu sudah ditemukan warga dalam kondisi sendiri dan sedang menangis, sembari memanggil-manggil ibunya.

Di sinilah, seorang anggota polisi Polsek Piyungan, Agus, datang menenangkan bocah malang tersebut.

Dengan jiwa seorang ayah yang begitu kuat, Agus bahkan berhasil membuat sang bocah yang awalnya menangis histeris menjadi tenang dan perlahan tertidur di pelukannya.

via: today.line.me

Pemandangan haru ini pun diabadikan dan kemudian diunggah oleh akun Facebook bernama Habib Hyangasli Tftt di Grup Facebook Info Cegatan Jogja, Rabu (24/4/2019) sampai akhirnya viral dan dibagikan lebih dari ratusan pengguna Facebook.

Banyak yang dibuat kagum dan juga takjub. Berbagai komentar bernada pujian pun menyertai postingan tersebut.

Bangga punya pak polisi ky gt,cara memeluk sdrhana tp bs bikin nyaman si ank,” tulis Dewi Juliana.

Istimewa pak polisi juga manusia , punya hati nurani sebagai seorang ayah , bravo polri,” tulis Handoko Ardi Bayu.

Dan belakangan, bocah tersebut sudah bertemu kembali dengan ibunya.

via: today.line.me

More From: Berita Menarik