Sebelum Jadi Orang Terkenal Ternyata Natasha Wilona Punya Kisah Pahit Tinggal di Gubuk Kayu


via: brilio.net

Palingseru.com – Setiap artis tentu memiliki masa lalunya tersendiri. Entah itu terbilang kelam, buruk, dan lain sebagainya. Namun hal ini selalu dijaga rapat-rapat oleh sebagian artis, dengan berbagai alasan seperti malu.

Tapi tidak halnya dengan artis muda berparas cantik Natasha Wilona. Meski dirinya saat ini sudah menjadi artis sukses dan kaya raya, ia tak sungkan apalagi malu untuk membagikan kisah hidupnya di masa lampau.

Ya, bersama mamanya, Theresia, mereka mulai bercerita tentang masa sulit sebelum menjadi artis terkenal seperti saat ini, di akun YouTube pribadinya.

Di awal cerita, sang mama lebih dulu menceritakan karier putrinya sebagai model di usia 8 tahun. Saat itu, menurutnya, sang anak memang sudah memiliki bakat modeling hingga berhasil meraih juara satu di ajang perlombaan.

“Waktu masih awal-awal karier, waktu umur 8 tahun setengah. Waktu masih TK, mama udah liat lomba Kartini yang pertama, langsung menang juara satu,” ujar Theresia, seperti dilansir Brilio.net.

“Mami pikir ini anak ada bakat nih,” sambungnya.

Sejak saat itu, ibu Natasha Wilona mulai mendaftarkan Wilona ke sanggar khusus modeling, meski kondisi keuangan keluarganya saat itu hanya pas-pasan.

Lebih lanjut, Theresia mengungkapkan kehidupan mereka yang berubah setelah mereka pindah ke Banjarmasin.

Di sana, mereka tinggal di rumah yang terbuat dari kayu atau biasa disebut dengan gubuk.

“Itu rumahnya terbuat dari kayu, bawahnya itu ada air terus lantainya bolong-bolong. Kayunya juga udah bolong-bolong. Bisa dibilang rumah gubuk lah. Langit-langitnya nggak ternit langsung atap,” kata Theresia.

“Itu benar-benar titik terendah dalam hidup kita ya Mah?,” timpal Natasha Wilona.

Tak disangka, kisah hidup Natasha Wilona dan keluarganya di masa lampau ini menginspirasi para netizen. Mereka pun dibuat salut sekaligus takjub pada Wilona, yang tetap teguh menjalani hidup sampai akhirnya kesuksesan berpihak ke mereka.

Ya Allah kak jujur dc ini jd inspirasi bt bnyk org.. Tp Alhamdulilah y kak skrg Allah mengangkat derajat kluarga kk. Buat mami kak wilo, smoga Allah memberi kesehatan y mami..,” tulis akun Melly Melly Yani.

Baper..banget q Wil.. Emg betul dlm hidup susah, senang hrs ttp bersyukur…Ttp jd Wilona yg humble dan baik ya. Suxes terus ya Wil… GBU,” tulis Sherly Widjaja.

More From: Seleb