Sekretaris Pribadi Prabowo Sebut Jika Pak Prabowo Bisa Berbicara dengan Berbagai Hewan, Salah Satunya Semut dan Nyamuk


via: hot.grid.id

Palingseru.com – Sekretaris pribadi capres Prabowo Subianto yang diketahui bernama Rizky Irmansyah baru-baru ini mengungkapkan sisi menarik dari sang calon presiden yang tak banyak diketahui publik.

Yaitu, berkomunikasi dengan hewan.

Sekilas, hal ini mungkin terdengar konyol dan tak masuk diakal. Sebab, meski sama-sama makhluk hidup, namun hewan tidak bisa berbicara layaknya manusia.

Tapi siapa sangka, di sini Prabowo diberikan kelebihan akan hal itu, berkomunikasi dengan hewan.

Bukan mengada-ngada atau mengarang cerita, namun hal tersebut diklaim Rizky terjadi benar adanya dan disaksikan langsung oleh dua pasang matanya.

“Pak Prabowo memang penyayang hewan, mungkin sahabat belum tau, bahwa Pak Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan. Lho, kok bisa?” tulis Rizky memulai cerita, di postingan akun Instagram pribadinya @rizky_irmansyah.

Adapun hewan yang dimaksud Rizky bukanlah hewan mamalia, yang jelas bisa mengeluarkan suara dan memperlihatkan geraknya. Tapi di sini, hewan kecil seperti semut dan nyamuk.

“Pernah suatu ketika saat sarapan pagi, salmon yang akan dimakan oleh Pak Prabowo di kerubuti oleh semut, lalu secara reflek saya mengambil salmon itu dengan niat mengganti dgn salmon yang baru,” kata Rizky.

“Kemudian Pak Prabowo mencegah, lalu mengambil piring salmon yang dikerubuti oleh semut2 tadi dan berkata ‘semut, saya mau makan, tolong kamu jangan disini’, lalu piring salmon itu di letakan persis di meja kecil disebelah kursi bapak.”

“Lalu apa yg terjadi? Kurang dari 1 menit, salmon itu bersih tanpa ada seekor semut pun yg mengkerubuti salmon tersebut, setelah bersih dari semut Pak Prabowo kemudian memakan salmon tadi.”

via: hot.grid.id/Potret Prabowo dengan hewan peliharaan kesayangannya

Selanjutnya, Rizky pun kembali menceritakan kesaksiannya mengenai Prabowo yang berkomunikasi dengan nyamuk yang menghinggapi tangannya sewaktu berada di kantor.

“Suatu ketika kami sedang diskusi di office Pak Prabowo di hambalang, mungkin karna pada saat itu musim hujan, jadi ada beberapa nyamuk yang masuk ke office Pak Prabowo.”

“Lalu, salah dua dari nyamuk itu hinggap di tangan Pak Prabowo, Dan apa yg terjadi? Pak Prabowo bilang ‘nyamuk, saya sedang rapat, kamu jangan disini, nanti kamu bisa ditepuk sama rizki’,” tulisnya.

Dan lagi-lagi, nyamuk-nyamuk itu seakan mengiyakan omongan Prabowo dan lantas pergi.

Ini, menurut Rizky, merupakan sebagian dari kisah menarik lainnya tentang Prabowo yang berkomunikasi dengan hewan.

Risky pun merasa bahwa kedekatan Prabowo dengan hewan, hingga bisa berkomunikasi langsung dengan mereka, merupakan ‘gelombang kebaikan’ dalam dirinya sehingga hewan-hewan bisa merasa aman saat berada di dekat Prabowo.

via: hot.grid.id/Potret Prabowo dengan hewan peliharaan kesayangannya

“Sahabat, masih banyak pengalaman yang saya saksikan secara langsung sebagai sekretaris pribadi ttg kedekatan Pak Prabowo dan hewan, baik itu sapi, kambing, burung elang hingga tikus dan kecoa. Hehe.”

“Saya merasakan seperti ada ‘gelombang kebaikan’ dari dalam diri Pak Prabowo, sehingga hewan-hewan ini merasa aman berada di sekeliling Pak Prabowo,” tutupnya. Demikian melansir Grid.Hot.id.


Like it? Share with your friends!