Vanessa Angel Akan Berangkatkan Umroh Bagi Orang yang Bisa Temukan Rian


via: today.line.me

Palingseru.com – Rian, pengusaha yang menyewa jasa Vanessa Angel yang sebelumnya dirahasiakan identitas dan kehidupannya kini justru diungkap secara gamblang di ruang publik.

Bahkan sosoknya kini telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Itu karena sampai saat ini pria yang disebutkan memiliki nama lengkap Rian Subroto itu tidak pernah hadir di persidangan. Sedangkan kehadirannya sangatlah penting, karena dapat melanjutkan proses pidana.

Dan jika Rian tidak juga ketemu dan hadir di persidangan selanjutnya, maka unsur pidana dalam kasus yang menjerat Vanessa Angel dan para muncikari dianggap tidak sempurna.

“Kalau unsur pidananya tidak sempurna, maka para terdakwa harus dibebaskan,” kata Abdul Malik, tim kuasa hukum Vanessa Angel.

Untuk itu, dirinya dan juga Vanessa mengadakan sayembara untuk menemukan Rian.

Sebagai imbalannya, mereka memberikan hadiah berupa berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.

“Ya kita buat sayembara untuk kalangan umum. Kepada siapa saja yang dapat memberitahukan keberadaan Rian secara pasti, maka akan kita berikan hadiah umrah,” ujar Abdul Malik.

Tidak hanya itu, Abdul Malik juga meminta bantuan kepolisian untuk memampang foto Rian di media massa.

“Rian ini harus ketemu. Polisi harus serius mencari Rian, karena ini menyangkut nasib 5 orang yang sudah menjadi terdakwa. Kalau tidak juga ketemu, maka pasti ada permainan. Makanya kita buat sayembara ini,” pungkasnya, demikian melansir today.line.me.

More From: Seleb