BPN: Prabowo Bisa Bicara dengan Semut dan Nyamuk Bukan Setingan


via: suara.com

Palingseru.com – Sisi unik Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang bisa berkomunikasi dengan hewan, yang diceritakan oleh sekretaris pribadinya, Rizky Irmansyah belum lama ini ternyata mengundang kehebohan di kalangan netizen.

Sayangnya, justru respon negatif yang diberikan. Banyak yang menduga jika apa yang diungkapkan oleh Rizky lewat postingannya di Instagram itu hanya karangan atau setingan semata, karena mengingat hewan apalagi termasuk hewan kecil seperti semut dan nyamuk, tidak dapat berkomunikasi dengan manusia.

Namun Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade menegaskan, kisah yang dibagikan Rizky tentang Prabowo yang bisa berbicara dengan semut dan nyamuk bukan omong kosong, apalagi untuk pencitraan politik semata.

“Rizky kan membagikan kisah itu sebagai salah satu cerita kedekatan Pak Prabowo dengan hewan. Itu pengalaman dia bekerja dengan Pak Prabowo. Jadi cerita itu bukan setingan,” tegasnya di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019). Demikian melansir Suara.com.

“Si Rizky kan mengikuti Pak Prabowo sehari-hari, tentu dia melihat kondisi riil Pak Prabowo. Bukan drama, karena Pak Prabowo bukan pemain drama,” tambahnya.


Like it? Share with your friends!