Sambil Bawa Dua Anaknya, Ibu ini Tetap Sabar Mencari Rezeki sebagai Ojek Online


via: nakita.grid.id

Palingseru.com – Layaknya kehidupan para selebriti tanah air, kisah driver ojek online pun selalu menarik untuk dibahas. Selalu saja ada hal-hal baru atau unik dari mereka. Namun untuk kisah berikut ini, mungkin lebih membuat para pembacanya merasa pilu bahkan menitikkan air mata.

Pasalnya, di sini, sang driver yang merupakan seorang wanita harus membawa serta kedua anaknya selama bekerja.

Seperti dilansir Nakita.Grid.id, Wa Ode Siti Zuhro Badia terpaksa mengambil keputusan itu karena dirinya kini menjadi single parent. Suaminya tega pergi meninggalkan mereka dan menikah lagi dengan wanita lain pada Oktober 2017. Sementara untuk menggunakan jasa pengasuh, diakui oleh Wa Ode bahwa dirinya tidak mampu. Penghasilannya pas-pasan, memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari mereka.

Dengan itu, Wa Ode setiap harinya membawa dua anaknya yang masih balita, yang masing-masing berusia 4 tahun 6 bulan dan 1 tahun 9 bulan.

Yang tak kalah membuat sedih, akhir-akhir ini Wa Ode dan dua anaknya sakit bersamaan sehingga menghambat pekerjaannya.

“Pengen full narik gojek tapi sekarang kita sakit-sakitan terus, enam hari narik, sehari ngedrop, empat hari naik, sehari ngedrop. Khawatir tipes saya, anak-anak pun batuk pilek dan demam,” ungkap wanita keturunan Padang-Kendari itu.

Kisah Wa Ode pun kini telah menjadi viral di media sosial setelah akun Instagram @dramaojol_id mengunggah foto mereka.

Banyak netizen yang menyematkan doa untuk sang driver dan juga kedua buah hatinya.

More From: Berita Menarik