5 Gadget Pilihan Untuk Hadiah Natal


gadget hadiah natal

gadget hadiah natalPalingseru.com – Hari raya Natal sudah tidak lama lagi apa kamu sudah menyiapkan hadiah natal ? Menyiapkan hadiah natal bisa dibilang gampang gampang susah terkadang kita bingung untuk meMilih barang untuk hadiah Natal apakah hadiah Natal yang akan kita berikan cocok atau tidak dengan keinginan orang yang mau kita berikan hadiah natal. Nah jika kamu masih bingung untuk memberikan hadiah natal berikut ini ada beberapa gadget pilihan untuk hadiah natal mau tahu gadget apa aja itu simak 5 Gadget Pilihan Untuk Hadiah Natal berikut ini.

1. iPad 3

Mengapa iPad 3, bukan iPad 4 yang sudah diluncurkan bulan lalu? Pada faktanya iPad 3 menjadi yang tertinggi dalam hal gadget sebagai paling dicari di 2012. Bukan hal mengejutkan karena ini adalah tablet pertama yang membawa fitur retina display ke platform tablet

2. iPad Mini

Di nomor dua gadget paling dicari adalah iPad mini .Walaupun baru diluncurkan pada November 2012, tapi tablet besutan Apple berukuran 7,9 inci ini langsung menjadi urutan 2 gadget yang paling dicari orang.

3. Samsung Galaxy S III

Dirilis pada pertengahan 2012, Galaxy S III langsung membawa Samsung ke level lebih tinggi di pasar smartphone.Sampai hari ini, Galaxy S III masih salah satu ponsel high-endterbaik di pasar.

4. Amazon Kindle Fire

Sejak peluncurannya, Amazon menarik minat konsumen mendapatkan Kindle Fire HD, yang menawarkan layar beresolusi tinggi, audio yang canggih, berbagai ukuran model dan banyak lagi.

5. Google Nexus 7

Nexus 7 adalah sebuah tablet Android dari Google yang diterima dengan baik sejauh ini. Banyak pengamat mengatakan tablet ini sangat baik dalam menjalankan sistem operasi Android.

Nah itulah beberapa gadget pilihan yang bisa kamu berikan untuk hadiah natal.

baca juga: 10 Gadget Sebagai Hadiah Natal yang Paling Dicari


Like it? Share with your friends!