Walaupun Hartanya Melimpah dan Gak Habis Habis, Bill Gates dan Istri Ternyata Masih Cuci Piring Sendiri Sehabis Makan Malam


via: wolipop.detik.com

Palingseru.com – Sudah bukan rahasia umum bahwa harta kekayaan dapat merubah seseorang. Ya, orang yang awalnya memiliki pribadi rendah hati, tidak sombong bisa saja menjadi sosok yang tak terkendali setelah meraih kesuksesan.

Hal itu juga bisa berdampak pada sifatnya yang menjadi lebih malas. Seperti contohnya membereskan pekerjaan rumah. Tak jarang orang merasa karena telah memiliki asisten rumah tangga, maka mereka tak perlu lagi mengerjakan apa pun di rumahnya, meski terbilang ringan.

Tapi hal itu justru sama sekali tidak berlaku pada seorang pria terkaya di dunia, Bill Gates. Meski dirinya kini menjadi orang tersukses dan memiliki harta berlimpah, tapi pendiri Microsoft ini tetap menjalani hidup sederhana.

Kehidupan yang ia jalani dengan sederhana inilah yang membuat orang-orang semakin takjub dan mengidolakannya.

Bahkan, beberapa waktu lalu Bill Gates kedapatan ikut mengantri di kedai burger, yang menjadi makanan favoritnya.

Padahal, dengan uang yang dimilikinya, ia bisa saja menyuruh orang atau memesan via telepon.

Hal luar biasa dari seorang Bill Gates pun tak berhenti sampai di situ.

Dia dan istrinya, Melinda diketahui memiliki kebiasaan mencuci piring bersama setiap malam seusai menyantap makanan. Bukan hanya mencuci piring, keduanya juga melakukan pekerjaan rumah tangga lain setiap malamnya, sebagaimana dilansir wolipop.detik.com.

Namun diakui oleh mereka, justru itu menjadi ‘kunci’ kelanggengan hubungan mereka. Pekerjaan rumah itu membuat mereka menjadi lebih dekat.

More From: Berita Menarik