Nasib Bapak Ini Pilu Abis! 7 Tahun Ditinggal Istri Jadi TKW Pulang Pulang Malah Bawa 2 Anak dan Minta Cerai


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sungguh malang, menanti kepulangan istri tercinta selama tujuh tahun, pria di Pekalongan ini malah dihadapi kenyataan pahit.

Istrinya, yang selama ini menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri, tiba-tiba datang membawa dua anak, yang pastinya bukan dari hasil cinta keduanya.

Yang tak kalah mirisnya, kepulangan sang istri ternyata ingin mengurus perceraian mereka.

“Saya sudah tidak bertemu dengan istri selama 7 tahun karena istri saya bekerja di luar negeri. Kalau saya bekerja di sini sebagai nelayan. Tiga bulan lalu gugatan cerai saya terima,” ucap Nur Rohman, 45. Demikian dikutip TribunnewsBogor.com.

Rohman pun tak bisa berbuat banyak, selain mengiyakan keinginan istrinya tersebut. Terlebih setelah ia mengetahui penyebab kandasnya hubungan mereka, yang tak lain karena ada orang ketiga. Terbukti dengan adanya kehadiran dua anak, yang dibawa istrinya ke kampung halaman.

“Setelah saya terima surat gugatan cerai, saya mencari istri saya. Ternyata dia sudah membawa dua anak. Saya yakin keduanya bukan anak saya,” lanjutnya.

Kini, Rohman dan istrinya pun telah resmi bercerai di Pengadilan Agama Kelas 1 A Kota Pekalongan.

Meski sedih dan kecewa, namun Rohman mengaku merasa lega atas perceraian tersebut, karena ia telah dipisahkan dari wanita yang tak lagi mencintainya.

“Ya Alhamdulilah kini sudah resmi cerai.

“Pengurusan sangat lumayan cepat hingga mendapatkan legalitas cerai dari negara,” tuturnya.

More From: Berita Menarik