Demi Bayar Game Online Tanpa Minta Uang dari Orangtua, Anak Bos Ini Rela Jadi Office Boy di Kantor Ayahnya Sendiri


via: today.line.me

Palingseru.com – Anak laki-laki, baik yang masih di bawah umur atau dewasa, kecanduan pada game online memang bukan jadi hal mengejutkan lagi saat ini. Namun sayangnya hal ini menimbulkan berbagai dampak tak mengenakan terkhususnya bagi orangtua.

Sebab, jika sang anak sudah kecanduan game online, otomatis mereka akan kerap meminta uang bahkan dalam jumlah tak biasa.

Tapi baru-baru ini seorang bocah laki-laki justru memberikan contoh baik dan pastinya menginspirasi mereka yang juga terjun ke dunia game online.

Demi membeli membership game online, ia memutuskan untuk bekerja di kantor ayahnya sendiri dengan cara menjadi office boy. Dengan begitu, ia tidak meminta uang kepada orangtuanya secara cuma-cuma.

Dan layaknya office boy pada umumnya, bocah yang tak diketahui namanya itu mengerjakan berbagai pekerjaan bersih-bersih, mulai dari mengepel lantai, merapikan meja dan kursi, hingga membuang sampah, melansir today.line.me.

Aksinya ini sontak menuai perhatian dan dibanjiri komentar usai dibagikan oleh salah satu karyawan ayahnya dengan nama akun Twitter @Chellendah.

“Udah 2 Hari ini anaknya Pak Boss ikut ngantor Dan disuruh beberes sampah sama Ayahnya. Kata Pak bos si anak lagi minta sesuatu jadi harus kerja dulu baru kemauannya di turuti..,” tulis @Chellendah dalam sebuah thread, yang disertai video anak si bos yang tengah melakukan pekerjaannya sebagai office boy.

via: today.line.me

@v13na: “Keren banget ini bapak dan anak..”

@rina_kurniasari: “Ini sih anaknya yg keren , kalau semua anak kyk nino , 2030 indonesia jaya..”

@anisyarahelll: “Aduh keren bgt! Tadi langsung stalk fb si bapak. Kelihatan bgt bapak nya sangat sangat family man. Keluarga kecil nya tumbuh dengan kasih sayang, jd gak heran anaknya bisa jd sebaik dan sepintar ini..”


Like it? Share with your friends!