Pernah Meninggal Lalu Hidup Kembali, Wanita ini Ceritakan Rasanya Mengalami Kematian


via: intisari.grid.id

Palingseru.com – Fenomena mati suri atau mati dan kemudian hidup lagi mungkin masih menjadi pembahasan yang cukup tabu, karena memang hanya sedikit orang yang mengalaminya. Terlebih untuk di negara maju, seperti di Inggris.

Tapi belum lama ini pengguna media sosial di sana diramaikan dengan kisah seorang perempuan yang kembali hidup setelah dinyatakan meninggal dunia selama lima menit.

Dia adalah Lora D’Alesio.

Dalam kesehariannya, wanita berusia 24 tahun ini bekerja di satu klinik hewan di negaranya.

Seperti anak muda pada umumnya, ia selalu semangat dan tampil bugar karena memang tak memiliki riwayat penyakit apapun.

Tapi hal itu seketika ditepis oleh sebuah keadaan di mana dirinya tiba-tiba jatuh pingsan saat dirinya tengah bersiap makan di luar.

“Saat akan meninggalkan rumah, tiba-tiba saja saya pingsan. Kawan saya melihat saya terjatuh di lantai. Dia mengira saya bercanda. Ketika teman saya mengecek, ia melihat bibir saya biru. Saya tak bernafas, jantung saya berhenti berdetak,” kenangnya pada peristiwa yang terjadi tiga tahun lalu, seperti dilansir Intisari.Grid.id.

Saat dibawa ke rumah sakit, dokter mendiagnosis dirinya memiliki kelainan jantung, yang diakibatkan oleh faktor keturunan.

Lora tak menyangka dirinya yang selama ini sehat ternyata punya penyakit serius, yang bahkan hampir saja merenggut nyawanya.

Ya, selama tiga hari Lora mengalami koma dan kemudian dinyatakan oleh dokter meninggal dunia.

Namun secara mengejutkan, sebuah keajaiban terjadi. Lima menit setelahnya Lora terbangun dan hidup kembali.

Saat sadar, ia tak tahu apa yang terjadi. Ia tidak merasakan apapun, dan mungkin lebih mirip seperti orang yang sedang menikmati tidur.

Tapi ia bersyukur karena dirinya masih diberikan kesempatan untuk hidup, menikmati udara bebas dan dapat bertemu orang-orang yang dicintainya.


Like it? Share with your friends!