Terjebak di dalam Toilet Selama 4 Hari, Bocah 7 Tahun ini Bertahan Hidup dengan Mengkonsumsi yang ada di dalam Toilet


via: intisari.grid.id

Palingseru.com – Seorang bocah perempuan di Telangana, India, sudah mendapatkan pengalaman tak terduga dan amat mengerikan di usianya yang masih belia, 7 tahun.

Di mana dirinya terjebak selama kurang lebih empat hari di kamar mandi.

Itu tentu situasi yang amat mengerikan bagi anak seusianya. Apalagi hanya seorang diri dan tanpa ada makanan sedikit pun.

Tapi bocah itu berhasil bertahan hidup dengan cara meminum air yang ada di dalam toilet, meski faktanya hal itu tidak baik bagi kesehatannya.

Namun karena kondisi yang mendesak, bocah malang itu tak punya pilihan lain, selain meminum air di kamar mandi.

Mengutip Intisari.grid.id, insiden itu terjadi 20 April 2019 di Distrik Narayanpet di kota Makhtal, sekitar 160 kilometer dari Hyderabad. Saat itu, Kuravakacheri Akhila yang merupakan murid kelas II tengah bermain di atas rumahnya dan tiba-tiba terpeleset, lalu jatuh tepat di atas atap kamar mandi milik tetangganya.

Karena terbuat dari plastik, atap itu tidak kuat menahan berat tubuh Akhila, sehingga ia pun jatuh terperosok ke dalam.

Sementara pemilik rumah dilaporkan tengah pergi ke luar kota untuk mengunjungi keluarganya di Hyderabad dan meninggalkan pintu kamar mandi dalam keadaan terkunci.

Alhasil, Akhila terkurung di dalam kamar mandi dan suara tangisannya tidak bisa didengar siapapun. Orangtuanya telah melapor ke polisi namun selama itu anaknya tak kunjung ditemukan.

Akhila pun baru berhasil dievakuasi setelah pemilik rumah yang diidentifikasi bernama Venkatesh pulang. Betapa terkejutnya dia saat mendapati ada seorang gadis terkulai lemas di kamar mandinya. Ia pun langsung memberitahu tetangga dan selanjutnya dilarikan ke rumah sakit.

Dokter yang menanganinya mengatakan bahwa Akhila mengalami kekurangan garam akibat minimnya pasokan makanan, selain hanya air yang didapat di kamar mandi.

Meski demikian, kondisinya mulai membaik setelah mendapat perawatan.


Like it? Share with your friends!