Anak Kucing Ini Tanggung Jawab Banget, Putuskan Kabel Headset Milik Tuannya Si Anak Kucing Bawakan Anak Ular Buat Ganti


via: brilio.net

Palingseru.com – Tingkah laku hewan seperti anjing dan kucing memang selalu menggemaskan. Mereka bahkan kerap bertingkah layaknya manusia. Seperti contohnya memainkan musik, makan dengan menggunakan dua tangannya dan masih banyak lagi.

Hal ini tentu membuat kita, sebagai pemiliknya, terheran-heran bagaimana bisa mereka bertingkah lucu seperti itu.

Terlebih lagi untuk tingkah laku kucing berikut ini. Pemiliknya yang bernama Haryanto bahkan sukses dibuat bingung sekaligus takjub pada hewan peliharaannya itu.

Singkat cerita, kucing miliknya memainkan headset miliknya dan kemudian menyebabkan headset itu putus. Haryanto yang mengetahui itu sontak kesal dan lantas memarahi kucingnya.

Seolah tahu dirinya dimarahi, kucing itu pun bergegas pergi keluar, meninggalkan Haryanto.

Namun mengejutkannya, selang satu jam setelah kepergiannya, kucing itu kembali dengan membawa seekor anak ular, dengan harapan dapat mengganti tali headset milik Haryanto yang sudah putus akibatnya.

Tingkah laku menggemaskan ini sontak diabadikan Haryanto dan kemudian ia bagikan ke grup Facebook Pecinta Kucing hingga menjadi viral seperti sekarang.

Banyak netizen yang dibuat gemas dengan peliharaan milik Haryanto, bahkan ada yang sampai menitipkan salam pada kucing lucu tersebut.

“Hahaha lucu bang kucing pinter lgi bisa nangkep ular.”

“Muka polosnya gemesin.”

“Kirim salam y kak sma kucing nya,” demikian komentar para netizen, dilansir dari Brilio.net.

More From: Berita Menarik