Pasangan Suami Istri ini Meninggal Secara Alami Karena Rumahnya Terlalu Luas dan Mewah


via: intisari.grid.id

Palingseru.com – Belum lama ini polisi di Australia menemukan mayat sepasang suami istri yang diduga sudah tewas beberapa minggu di kediamannya di Palm Beach, utara Sydney, Australia.

Anehnya, dari hasil pemeriksaan, polisi tak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan sehingga dipastikan bahwa kedua sejoli itu meninggal bukan karena dibunuh atau diracuni orang-orang yang ingin menguasai harta kekayaannya, karena keduanya tinggal di rumah mewah dan mahal seharga 20 juta Yuan atau sekitar Rp 41 miliar, melansir Intisari.Grid.id.

via: intisari.grid.id/Suasana dalam rumah mewah milik pasangan lansia tersebut.

Dan ternyata di situlah letak permasalahannya.

Rumah mahal yang memiliki 2 kamar mandi, 2 garasi, lantai kayu, langit-langit dua lantai, kebun dengan tanaman hijau, pondok pantai, batu pasir seluas 626 meter persegi serta halaman belakang yang luas ini membuat pasangan suami istri yang sudah renta ini kewalahan.

Mereka diduga kelelahan mengurusi rumahnya yang mewah dan sangat luas itu, dan kemudian meninggal dunia.

via: intisari.grid.id/halaman belakang rumah

Ironisnya, mewah dan luasnya rumah tersebut menyebabkan batasan bagi mereka dalam berinteraksi dengan tetangga sekitar.

Akibatnya, pasangan lansia yang sudah tidak mampu keluar rumah dan tidak memiliki siapapun di rumahnya itu berakhir meninggal.

Dari kejadian ini, kita pun bisa memetik pelajaran, bahwa ternyata tak selamanya sesuatu yang memukau itu selalu baik untuk kehidupan kita.

More From: Aneh Unik