Warga di Garut ini Pilih Menggunakan Taksi Online untuk membawa Jenazah gara gara Biaya Ambulans Mahal!


via: today.line.me

Palingseru.com – Biaya ambulans mahal memang bukan jadi rahasia umum lagi. Hal ini tentu saja membawa beban tersendiri, khususnya orang-orang dengan kondisi ekonomi pas-pasan. Sehingga tak heran banyak pihak keluarga yang memutuskan untuk membawa jenazah dengan kendaraannya sendiri.

Tapi tak sedikit pula yang memanfaatkan transportasi online, yang tengah marak saat ini. Seperti pria asal Garut, Jawa Barat, bernama Doni ini. Ia tak kehilangan akal untuk mengantarkan jenazah anggota keluarganya yang meninggal di Rumah Sakit Dr. Slamet Garut ke rumah duka.

Namun upayanya tidak semudah itu. Penolakan sebanyak tiga kali diterima oleh Doni, karena para driver ojek online keberatan jika kendaraannya ditumpangi jenazah.

Tetapi beruntung ada seorang driver taksi online yang berhati mulia. Driver perempuan atas nama Yuni itu mau menerima orderan dari Doni, meski harus membawa jenazah.

Sekitar jam 04.10 kebetulan teh Yuni lagi Ngalong/lembur malam, hanya beliau driver perempuan yang suka ikut lembur malam.”

“Beliau mendapat orderan dari kang Doni, sempat bertanya dahulu kang Doni ke teh Yuni, Teh, bisa bawa jenazah?”

“Alhamdulilah Teh Yuni mengambil orderan pak Doni,Sungguh mulia teh Yuni ini, mau membantu pak doni, dengan mengantarkan dari Rumah Sakit Dr. selamat ke Banjarwangi Singajaya,Hatur nuhun teh.”

“Semoga kebaikan teteh di bales oleh Allah Swt. Teruslah berbuat baik teh ya..,” demikian cerita pemilik akun Gilly_prayoga melalui postingannya di Instagram, dilansir today.line.me.

Para netizen yang turut membaca kisah tersebut pun sontak dibuat haru dengan sang driver. Mereka pun memuji dan mendoakan sang driver agar diberikan kelancaran rezeki.

“Salut buat teh yuni semoga laris grab carnya,” tulis @zainundinrahmat.

“Luar biasa semoga rejekinya banyak dan berkah teh yuni,” tulis @dar_knife.

More From: Berita Menarik