Karya Seni Warna Warni dari Ribuan Permen Jeli


KARYA SENI UNIK

KARYA SENI UNIKSebuah karya seni indah terbuat dari permen jeli karya seni ini menjadi sangat unik dan kreatif.

Untuk membuat sebuah karya seni indah bisa dibuat dari berbagai macam benda salah satunya adalah dengan menggunakan  Ribuan Permen Jeli yang di susun menjadi sebuah karya seni indah.

Seorang seniman bernama Johannes Cordes mengunakan permen jeli sebagai media karya seninya Johannes Cordes telah mengunaka jenis gula gula ini untuk semua karya seninya seperti karya seni wajah cantik Marilyn Monroe hingga Donal Duck .

Untuk membuat sebuah karya potret Marilyn Monroe , Johannes Cordes setidaknya membutuhkan waktu pengerjaan selama 100 hingga 240 jam untuk menyusun sebuah potret dan membutuhkan setidakanya 3.200 permen jeli.

Setidaknya selama satu tahun Johannes Corde bisa menghabiskan permen jely sebanyak 3 ton.

Sebenarnya untuk membuat sebuah karya seni dengan menggunakan permen jeli bukan lah hal yang gampang pemilihan warna yang terbatas hanya 6 warna membuat Johannes Cordes berpikir ekstra untuk memilih warna lainya, Johannes pun mengembangkan teknik khusus untuk membuat gradasi kompleks

Ide menggunakan jeli Haribo ini muncul karena sebuah insiden saat Johannes ditugaskan untuk melukis di sebuah galeri. Saat itu pigura untuk lukisannya terlalu besar sehingga ia menempelkan permen yang tergeletak untuk mengisi celah kosong. Berawal untuk lelucon, rupanya hasil perpaduan tersebut malah membuatnya terkenal dan menjadi ciri khasnya.

Baca Juga:Foto: Uniknya Karya Seni Origami Melipat Kaleng

Foto: Karya Seni Indah Terbuat Dari Pasir

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik