Dua Pemain Ajax ini Buka Puasa di Tengah Lapangan Saat Pertandingan Lawan Tottenham sedang Berlangsung


via: suar.grid.id

Palingseru.com – Pertandingan antara Ajax dan Tottenham di Liga Champions Eropa 2019 yang berlangsung di Johan Cruijf ArenA, Rabu (8/5/2019) lalu sempat diwarnai insiden menarik.

Dua pemain Ajax, yakni Hakim Ziyech dan Noussair Mazraoui, tertangkap kamera sedang menghisap makanan kemasan yang disebut dengan ‘gel energi’, yaitu produk nutrisi yang populer di kalangan para atlet terutama pemain sepakbola dalam memerangi kelelahan dan meningkatkan kinerja di lapangan.

via: suar.grid.id/Noussair Mazraoui berbuka puasa dengan gel energi di tengah pertandingan berlangsung

Ternyata, makanan itu digunakan mereka untuk membatalkan puasa mereka, karena di saat bersamaan memasuki waktu berbuka puasa.

Ya, tanpa disangka, Hakim dan Noussair tetap menjalankan kewajibannya sebagai muslim saat melawan Tottenham di laga semifinal tersebut.

Padahal diketahui, bermain dan melawan tim di lapangan hijau sangat menguras tenaga dan tentunya cepat mendatangkan rasa haus. Tapi hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi keduanya. Mereka tetap berpuasa.

Sebelumnya, Noussair Mazraoui memang telah menyatakan dirinya akan tetap berpuasa saat bertanding.

“Saya akan berpuasa,” ucap bek asal Maroko tersebut.

“Kami bermain pukul 21.00 dan saya bisa minum setelah pukul 09.15. Kalau bermain, saya akan melipir ke pinggir lapangan untuk minum sedikit,” tambah dia, melansir Suar.Grid.id.

More From: Berita Menarik