Pohon Natal Ini Terbuat dari 40 Kg Emas Seharga Rp 40 Miliar


pohon natal emas

pohon natal emasMenyambut hari Natal sebuah toko emas di Tokyo membuat sebuah pohon natal yang terbuat dari  40 Kg Emas seharga  Rp 40 Miliar.

Sebuah toko toko perhiasan di Ginza, Tokyo punya cara unik untuk membuat sebuah pohon natal untuk perayan hari Natal toko perhiasan ini membuat sebuah pohon natal yang tak biasa seprti pohon natal pada umumnya sebab pohon natal di toko perhiasan ini dibuat dengan menggunakan  40 Kg Emas.

Pohon natal yang terbuat dari emas ini memiliki tinggi mencapai 2,4 meter dan memiliki diameter 1,2 meter. Sebanyak 50 karakter Disney dan dedaunan menghiasi pohon tersebut yang juga dililit pita yang semuanya terbuat dari emas.

Untuk membuat pohon natal mewah ini setidaknya membutuhkan waktu selama dua bulan dengan 10 orang pengerajin.

“Namun sebenarnya ornamen Disney itu adalah yang utama,” ucap Tomoko Ishibashi, departemen pemasaran Jewelry Kikinzoku Tanaka. “Saat ini harga emas adalah lebih dari 4.400 yen per gram dan kami menggunakan emas murni. Kami juga memiliki pengrajin ahli membentuk setiap karakter Disney dengan tangan.”

Pohon natal unik ini pun kini dihargai USD 4,2 juta atau Rp 40 miliar.

Namun bagi kamu yang gak mampu untuk memiliki yang besar pihak toko perhiasan juga menyediakan pohon natal yang terbuat dari emas versi mininya. Pohon natal miniatur yang disediakan toko perhiasan ini memiliki 25 cm terdiri dari 20 karakter Disney seharga USD 243 ribu (Rp 2,3 miliar).

Nah kamu tertarik mau mebeli pohon natal emas ini untuk perayaan anatal dirumah kamu ?

baca juga: 5 Pohon Natal Cantik di Berbagai Negara

Pohon Natal Setinggi 9 Meter Ini Terbuat Dari 350.000 Buah Lego

More From: Aneh Unik