Rebutan Janda, Dua Pria ini Duel Hingga Berujung Maut


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Pernyataan mengenai ‘janda semakin di depan’ tampaknya memang benar adanya. Ya, pesona para janda muda kini telah mengalahkan pesona para gadis. Tak diketahui pasti apa alasannya, namun banyak yang menyebut bahwa janda lebih menggoda.

Hal ini pun semakin dibuktikan dengan kejadian berikut ini. Seorang janda direbutkan oleh dua pria hingga membuat keduanya nekat berduel dan menyebabkan salah satunya tumbang, tewas terbunuh.

Adapun kronologi kejadiannya pada Sabtu (11/5/2019) malam. Saat itu, pelaku yang bernama Anto Iwan (35) berkunjung ke rumah mantan pacarnya yang sudah berstatus janda, ZR, di Desa Sempan, Kecamatan Pemali Bangka, Bangka, Kepulauan Bangka Belitung.

Ternyata, di sana, ZR sedang berduaan dengan kekasih barunya Andrew (40).

Kedatangan Anto di rumah ZR lantas membuat Andrew emosi, karena melihat pria lain mengunjungi calon istrinya yang tak lama akan dinikahi.

Alhasil perang mulut pun terjadi, tetapi berhasil dilerai oleh ZR dan ibunya.

Anto pun pergi meninggalkan rumah ZR.

“Saya langsung pulang, lalu saya tunggu dia (Andre) di Simpang dekat Masjid Albina Sempan. Dia tahu saya nunggu di sana. Dia jalan terus (mengendarai motor), saya jalan juga (mengendarai motor). Tak lama kemudian dia berhenti, tapi saya masih jalan,” terang pelaku, Anto, dikutip dari Tribunnews.com.

Mereka akhirnya terlibat perkelahian dengan tangan kosong, sampai akhirnya Anto mengeluarkan pisau yang dibawa di kantong jaketnya. Sebanyak enam tusukan didaratkan ke tubuh korban di bagian pinggang, punggung bahu dan leher.

Seketika korban tumbang dengan kondisi bersimbah darah.

Pelaku yang kini telah diamankan Polres Bangka akan diancam pidana maksimal penjara seumur hidup atau penjara 20 tahun, berdasarkan Pasal 340 KUHP subside Pasal 338 KUHP.

More From: Berita Menarik