Kucing di Palembang ini Diduga Diperkosa Orang Tak Dikenal, Ditemukan Bekas Sperma hingga Keluar Daging


via: merdeka.com

Palingseru.com – Kasus pemerkosaan dan kekerasan seksual menjadi masalah besar di Indonesia, yang seakan tak pernah ada ujungnya. Dalam sehari selalu ada laporan masuk dari para korban. Yang semakin membuat hari miris, sebagian dari para pelaku masih anggota keluarga korban, bahkan ayah kandung sendiri.

Dan kini, Indonesia pun kembali dihadapi kenyataan mengejutkan terkait kasus tersebut. Di mana para pelaku tindak asusila tidak hanya lagi menyerang manusia, namun juga hewan.

Seperti baru-baru ini dilaporkan seekor kucing di Palembang, Sumatera Selatan diperkosa oleh seseorang pria tak dikenal. Hal ini diketahui dari temuan bekas sperma manusia di kain dan kaki bagian bawah kucing tersebut.

Kabar ini sendiri terkonfirmasi melalui postingan pemilik akun Facebook Jessica Crysta Varani, yang merupakan pemilik kucing tersebut, melansir Merdeka.com.

“Kucing aku diperkosa sama manusia. Pas mama aku cek ternyata ada bekas sperma manusia di kain dan kaki bawahnya,” demikian tulis Jessica dalam postingannya.

Menurut Jessica, tidak mungkin hewan lain yang melakukan tindakan tersebut.

“Logikanya gk mungkin anjing yg gituan. Pantat kucingku jd besar banget ampe muntah” dia. Serius guys aku gk ngada ngada. Serem banget sumpah,” lanjut dia.

Tidak hanya bagian tubuh sensitifnya yang membesar, kucingnya juga mengeluarkan daging dari organ intimnya.

“Keadaannya skrg udah sehat. Tp td mengeluarkan kayak daging atau kantung. Aku bingung itu keluar dari dubur ato kelaminnya, yg jelas itu keluar dari tubuh kucingku,” kata Jessica.

Tak diketahui bagaimana kondisi kelanjutan dari kucingnya, karena setelah kisahnya viral di media sosial, Jessica memilih fitur ‘friend only’ pada postingannya untuk menghindari komentar yang tidak-tidak.

Tapi postingan terakhirnya berisikan video kucingnya yang tengah ditangani oleh dokter hewan, namun tidak menjelaskan lebih detail terkait kondisi sang hewan.

More From: Berita Menarik