Driver Ojek Online ini Gratiskan Anak yang Mau Pergi dan Pulang Sekolah, Sempat Dijuluki ‘Pahlawan tanpa Jubah’


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Seorang driver ojek online kembali menarik perhatian lewat kisahnya.

Kisah kali ini datang dari pemilik akun Facebook FaChry Gio Fathian Rafizqy, yang merupakan penumpang driver ojol tersebut.

Dalam postingannya yang dibagikan ke Grup Facebok ‘Video Gambar Dan Cerita Lucu (VGCL Grup Humor) Selasa (15/5/2019), Rafizqy menceritakan pengalamannya ketika mendapat driver ojol berbeda dan sangat mengesankan, sampai membuat ia berkata, “Subhanallah allahuakbar,” sebagaimana dilansir TribunStyle.com.

Di mana driver tersebut membawa tasbih, yaitu untaian butir manik-manik yang dipakai untuk menghitung ucapan tahlil, tasbih, dan sebagainya.

Tidak cukup sampai di situ. Pada helm sang driver, juga terdapat tulisan yang lagi-lagi membuat Rafizqy terharu dan takjub.

Driver itu menggratiskan tumpangan kepada penumpang yang bisa menghafal lima surah Alquran per hari bagi tiga orang pertama.

Sementara itu khusus di Hari Jumat, sang driver juga memberikan tumpangan gratis kepada anak sekolah mulai dari pukul 06.00 sampai pukul 17.00.

Gratis dari rumah ke sekolah maupun sebaliknya.

#TidakAdaAlasanUntukTidakPergiSekolah,” pesan di helm driver ojol tersebut.

Rafizqy yang begitu takjub pada sang driver lantas menjulukinya sebagai ‘pahlawan tanpa jubah’.

Para netizen yang merespon postingannya pun membanjiri kolom komentar dengan mendoakan sang driver.

“Semoga rejekinya lancar dan sehat selalu abang ojolnya amin,” tulis Yulia Oktha.

“Semoga sllu sehat panjang umur n berkah ni ojol,” tulis Ullie Rizqan.

“Smpe trharu baca tulisan yg di helm nya ..semoga di mana pun melangkah selalu dalam lindungan allah, sehat selalu lancar rejeki nya dan barokah amin,” tulis Chindy Maria.

More From: Berita Menarik