Heboh Foto Tukang Ojek Online Bawa Senpi, Banyak yang Menduga Sosok dalam Foto Ini Adalah Polisi yang sedang Menyamar


via: today.line.me

Palingseru.com – Ojek online saat ini memang jadi profesi yang banyak diincar masyarakat. Mulai dari pria hingga wanita berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk bergabung dengan perusahaan ojek berbasis online ini.

Dan bukan hanya masyarakat awam saja, orang-orang dari profesi tertentu, seperti guru, dosen, juga turut menjajal profesi ini sebagai penghasilan sampingan atau pun hanya sekedar ingin mencari suasana baru.

Tapi baru-baru ini, seorang aparat kepolisian juga kedapatan menjadi tukang ojek online. Hal ini diketahui dari senjata api (Senpi) yang ia simpan di saku celananya, yang diunggah oleh akun @lawak.ojol, melansir today.line.me.

Foto tukang ojek online dengan senjata api ini sontak menuai kehebohan. Berbagai spekulasi pun bermunculan. Banyak netizen yang menduga jika pria itu adalah polisi yang sedang menyamar.

Karena sebelumnya dalam beberapa peristiwa memang ada pihak kepolisian yang sempat menyamar jadi tukang ojek online, demi membongkar tindak kejahatan dan kriminal di sekitar.

Meski begitu, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait foto driver yang membawa senjata api tersebut.

More From: Berita Menarik