Sekumpulan Bocah ini Niatnya Mau Bangunkan Sahur Warga Tapi Malah Dikejar Pocong


via: today.line.me

Palingseru.com – Sungguh malang, niat hati ingin membangunkan warga untuk sahur, sekumpulan bocah ini malah alami hal apes yang bahkan mungkin membuat jantung mereka hampir copot.

Dimana mereka melihat dan dikejar hantu pocong.

Hantu pocong yang dimaksud tentu saja bukan sungguhan, karena diketahui setan dan jin diikat selama bulan puasa karena saking mulianya bulan Ramadhan ini.

Hantu pocong itu merupakan bagian dari prank.

Sejak beberapa hari terakhir, memang telah banyak orang yang menyamar jadi pocong dan menakuti-nakuti warga yang tengah melintas ataupun sedang membangunkan sahur.

Nah satu diantaranya adalah pengguna akun @rasyourbae1.

Dalam video unggahannya, terlihat sekelompok bocah yang membawa berbagai atribut untuk membangunkan sahur.

Mereka berjalan memasuki terowongan cukup gelap, hanya diterangi sebuah lampu sorot yang diletakkan di atas dinding beton.

Karena merasa bulan Ramadhan aman dari gangguan setan atau jin, mereka pun berjalan dengan santai menyusuri terowongan meski tampak menyeramkan.

Hingga akhirnya, pocong jadi-jadian menunjukkan dirinya dan meloncat ke arah mereka.

Spontan, para bocah tersebut terkejut dan lari pontang panting. Mereka bahkan meninggalkan sepeda serta berbagai macam benda yang dibawanya untuk membangunkan sahur, demi menyelamatkan diri.

Video prank ini pun telah memperoleh lebih dari 12 ribu like dan 29.400 retweets, hanya dalam waktu singkat.

Pocong : anak2 gobl*g g tau apa kalau gw diiket waktu puasa,” tulis @rasyourbae1 dalam keterangan video, dilansir today.line.me.

More From: Berita Menarik