Fotonya Lagi Video Call Viral, Anggota Brimob Ini Ditawari Libur ke Bali Bersama Keluarga


via: today.line.me

Palingseru.com – Aksi 22 Mei 2019 lalu banyak meninggalkan potret momen mengharukan. Sedikitnya ada delapan potret yang jadi sorotan dan kini viral di media sosial, karena benar-benar menyentuh dan menyayat hati.

Seperti contohnya potret dua anggota Brimob yang sedang duduk saling bersinggungan di jalan raya. Di sela-sela rehat dari bertugas, tampak salah satunya sedang melakukan video call atau panggilan video dengan sang anak di rumah.

Momen ayah yang rindu dengan anak inilah yang membuat khalayak media sosial terenyuh.

Saking terenyuhnya, salah seorang netizen dengan nama akun Instagram @A3tnt sampai memberikan tawaran liburan gratis sekeluarga ke Pulau Dewata, Bali, untuk anggota brimob tersebut agar bisa melepas rindu dan menikmati waktu berharga dengan keluarga tercintanya setelah bertaruh nyawa dalam tugas negara.

Sementara itu, melansir today.line.me, sosok yang memberikan hadiah spesial kepada anggota Brimob itu adalah pemilik agensi perjalanan bernama Ding Widi Anggraeni. Ia mengaku niatnya muncul secara spontan saat melihat foto anggota Brimob yang belakangan diketahui bernama Rahmat asal Medan.

“Foto itu sangat bikin lumer ya. Kebayang aku punya dua anak, satunya juga masih sangat kecil. Jadi kebayang bagaimana kerinduan anak itu sama bapaknya, sedangkan bapaknya bertaruh nyawa di jalanan,” tuturnya.

Hanya saja, hingga saat ini, Ding masih belum mendapat konfirmasi lebih lanjut terkait kapan liburan gratis ini akan terlaksana.

“Belum ada konfirmasi langsung ke aku, rencananya aku mau ajak bapaknya langsung ketemu untuk konfirmasi,” kata Ding.

More From: Berita Menarik