Putri Bungsu Ustaz Arifin Ilham yang Baru Lahir ini Belum Sempat Rasakan Peluk dan Cium Sang Ayah


via: hot.grid.id

Palingseru.com – Shofiya Dzikriya Arifin, putri bungsu almarhum penceramah tersohor Ustaz Arifin Ilham yang ternyata belum pernah merasakan gendongan, belaian, dan ciuman hangat dari sang ayah.

Seperti yang kita ketahui, Ustaz Arifin menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (22/5/2019) lalu di RS Penang, Malaysia.

Ustaz Arifin meninggalkan tiga istri dan delapan anak.

Di mana salah satunya adalah Shofiya. Hanya saja, Shofiya tidak bernasib beruntung seperti kakak-kakaknya, yang sudah sempat merasakan sentuhan langsung dari ayah tercinta.

Pasalnya Shofiya dilahirkan di waktu saat ayahnya tengah berjuang melawan penyakit kelenjar getah bening.

Kondisi yang tak memungkinkan itulah yang membuat bayi cantik dari istri ketiga Ustaz Arifin, Umi Akhtar ini tidak bisa membuat kenangan bersama sang ayah.

Terlebih lagi sang ayah lebih banyak menghabiskan waktu di rumah sakit, untuk menjalani serangkai pengobatan.

Kendati demikian, Umi Akhtar mengaku lega dan bahagia. Karena di saat perjuangan Ustaz Arifin melawan penyakitnya, suaminya memberikan nama untuk putri mereka yang ternyata memiliki makna yang sangat indah dan mendalam.

“Sebuah nama ,,, diberikan abimu saat engkau masih dalam kandungan,,,dtengah naik turunnya kesehatan abimu,,, syukur Alhamdulilah,,, abi sekarang sedang pemulihan nak,,, Shofiya dzikriya Arifin. Wanita suci yang berdzikir, semoga akhlakmu, pribadimu, keseharianmu seindah namamu,” tulis Umi Akhtar sebelum Ustaz Arifin menghembuskan nafasnya, dilansir dari Grid.Hot.id.

More From: Seleb