Janda Cantik ini Rela Jadi Mucikari Demi Kesehatan Sang Buah Hati, ‘Tidak ada pilihan lain, walaupun berat harus saya jalan’


via: viva.co.id

Palingseru.com – Razia ‘penyakit masyarakat’ yang digelar petugas gabungan Unit Reserse Mobil (Resmob) dan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Garut, Jumat malam (24/5/2019) lalu dalam  menjaga kesucian bulan Ramadhan sempat diwarnai pemandangan tak lazim.

Di mana salah satu perempuan yang terciduk dalam kamar di sebuah penginapan ternama di kawasan wisata Cipanas Tarogong Kaler Garut membawa anaknya yang masih balita.

Saat petugas menangkap basah aksinya, perempuan berinisial SA itu tengah menggendong sang anak.

Ternyata, gadis 18 tahun itu berperan sebagai muncikari. SA bertugas untuk mencari konsumen lelaki hidung belang melalui aplikasi pesan Michat dan kemudian menyerahkan pada TA (44) yang berperan sebagai penyedia PSK, melansir Viva.co.id.

“Jadi SA ini bertindak sebagai pencari konsumen dan TA penyedia PSKnya,” terang Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna.

Kepada petugas, wanita yang berstatus janda muda ini mengaku terjun ke lembah hitam mucikari karena desakan ekonomi dan juga menebus obat buah hatinya yang menderita epilepsi.

“Tidak ada pilihan lain, walaupun berat harus saya jalan untuk bisa membeli obat untuk anak saya,” tuturnya.

“Saya sekarang bingung, dari mana harus mencari uang untuk membeli obat,” timpalnya.

Apapun alasannya, SA tetap harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia ditahan di sel Polres Garut bersama mucikari TA.

More From: Berita Menarik