Bertemu Presiden Jokowi, Naja ‘Hafiz Indonesia’ Merasa Gembira


via: she.id

Palingseru.com – Siapa yang tak gembira saat bertemu bahkan bercengkrama langsung dengan orang nomor satu di Indonesia?

Ya, begitu pun dengan Muhammad Naja Hudia Afifurrohman. Peserta Hafiz Indonesia 2019 asal Mataram, Nusa Tenggara Barat ini senang bukan main saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Terlebih, bertemu dengan presiden sudah menjadi impiannya sejak lama. Dan berkat kelihaiannya dalam menghafal Alquran, ia pun mendapat kesempatan emas tersebut.

Hafiz cilik yang membuat orang takjub karena hafalannya sampai 30 juz Alquran di tengah keterbatasannya menderita lumpuh otak ini bertemu dengan Presiden Jokowi dalam acara buka bersama keluarga besar Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, yang digelar di Ballroom The Sultan & Residence Jakarta, Jumat 24 Mei 2019, melansir She.id.

Dalam acara tersebut, Naja diperkenalkan oleh Rosan P Roeslani yang merupakan Ketua Umum Kadin Indonesia.

“Izinkanlah saya memperkenalkan kepada Bapak Presiden dan bapak-bapak, ibu-ibu di sini, seorang anak berusia 9 tahun yang menurut saya sangat luar biasa.

Mempunyai keterbatasan dalam fisik tapi memiliki kesempurnaan di depan Allah SWT,” tutur Rosan.

Setelahnya, Naja pun diperkenankan naik ke panggung dengan didampingi kedua orangtuanya. Rosan yang mengetahui Naja ingin sekali bertemu dengan presiden Jokowi lantas membahasnya di atas panggung.

“Tadi bilang adik Naja mau bertemu bapak presiden, seneng, itu ada tuh orangnya,” ucap Rosan sambil menunjuk Presiden Jokowi.

Kegembiraan Naja kian bertambah karena seusai acara, ia kembali bertemu dengan Jokowi.

More From: Berita Menarik