Gara gara Kasihan Lihat Bocah SD Buat PR di Bawah Lampu Jalan, Milyuner ini Langsung Berikan Rumah Megah untuk Si Bocah!


via: grid.id

Palingseru.com – Lagi, media sosial menunjukkan kekuatannya dan membantu orang yang kesusahan.

Sebelumnya, media sosial sempat diramaikan dengan beberapa foto yang memperlihatkan bocah laki-laki belajar di bawah lampu jalan.

Bocah itu sedang mengerjakan PR dan terpaksa menyelesaikannya di malam hari di pinggir jalan karena rumahnya tidak ada listrik.

via: grid.id

Potret bocah tersebut ternyata tidak hanya membuat warganet terenyuh, namun juga seorang milyuner asal Bahrain bernama Yaqoob Yusuf Ahmed Mubarak (31).

Dia bahkan langsung terbang ke Peru, tempat di mana bocah itu berasal, untuk menemui sang bocah.

Tidak hanya sekedar bertemu, dalam kesempatan itu, Yaqoob juga menyampaikan bantuan yang ingin ia berikan kepada bocah yang belakangan diketahui bernama Victor Martin Angulo Cordoba, 12 tahun.

Tak main-main, Yaqoob ingin membangunkan rumah megah dua lantai untuk Victor dan keluarganya. Tidak cukup sampai di situ, ia juga ingin membangunkan usaha untuk ibunya serta membiayai pendidikan Victor.

Yaqoob juga berniat memperbaiki sekolah Victor.

via: grid.id

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Grid.ID, Yaqoob rela mengeluarkan hartanya pada seseorang yang bahkan tidak ia kenal ini karena dirinya juga pernah berada di fase yang sama dengan Victor. Masa lalu itulah yang mendorongnya untuk membantu Victor, dengan harapan pemberiannya tersebut dapat memperbaiki taraf kehidupan dan menambah semangat belajar Victor.

Melalui sang ibu, Victor mengaku tidak menyangka jika ia akan mendapatkan bantuan dari Yaqoob.

“Dia (Victor) terus berpikir, bagaimana bisa ada orang dari benua lain datang ke sini cuma untuk menemuiku,” kata ibunya.

More From: Berita Menarik