Gara Gara Gituan dengan Pipa, Alat Kelamin Bocah ini Akhirnya Gak Bisa Lepas dari Pipa


via: okezone.com

Palingseru.com – Peristiwa menggelikan ini dialami oleh seorang remaja berusia 16 tahun asal Johor, Malaysia pada awal pekan ini.

Entah bagaimana kronologi kejadian awalnya, namun sepertinya remaja tersebut sudah benar-benar tidak bisa menahan birahinya hingga nekat melakukan kegiatan seks dengan sebuah pipa logam yang mencuat pada bagian dinding rumahnya.

Dengan benda tak lazim itu, ia pun mulai memasukkan alat kelaminnya dan terus menarik ulur kelaminnya untuk mencapai kepuasan.

Tapi nahasnya, begitu ia ingin mencabut alat kelaminnya dari lubang pipa, penisnya malah tersangkut. Hampir selama sejam ia berusaha melepaskannya namun tak kunjung berhasil. Ia akhirnya menyerah dan berteriak kepada teman serumahnya untuk meminta bantuan.

Lucunya, para temannya tersebut tidak langsung menolongnya, melainkan menertawakan aksi konyol yang dilakukan remaja tersebut, sebagaimana dilansir Okezone.com.

Setelah puas tertawa, barulah teman-temannya menghubungi pihak Pemadam Kebakaran sekira jam 10 malam waktu setempat.

Salah satu petugas pemadam kebakaran, Seniman Idris menggambarkan bagaimana sulitnya mereka melepaskan pipa logam dari alat kelamin remaja itu.

“Pipa logam itu panjangnya sekitar enam inci dengan (ketebalan) 5 milimeter, dan sudah tidak lagi digunakan. Para pemadam kebakaran harus memotong pipa terlebih dahulu untuk membebaskan penis anak itu,” jelasnya.

Beberapa jam setelahnya, pipa logam itu pun berhasil dilepaskan dari alat kelamin remaja itu.

Untuk mencegah insiden itu terjadi lagi, petugas lantas menyarankan untuk segera menyegel pipa-pipa di rumah.

More From: Aneh Unik