Tukang Ojek Online yang Motornya Dicuri ini Dapat Donasi Rp 90 Juta serta Dapat Motor Baru


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kemalangan yang berbuah manis, mungkin itulah kalimat yang cocok menggambarkan nasib driver ojek online bernama Anton Budi, 38 tahun.

Ya, sebelumnya, melalui pelanggannya yang bernama Fitro Dharma Hermawan, diceritakan bahwa Anton kehilangan sepeda motor sewaktu mengantri makanan pesanan Fitro. Meski motornya raib dibawa kabur orang tak dikenal, Anton tetap bekerja dengan profesional, dengan mengantar pesanan itu kepada Fitro dengan meminta tumpangan sesama rekannya.

Fitro yang merasa bersalah atas hilangnya sepeda motor Anton lantas melakukan penggalangan dana melalui platform Kitabisa.com.

Tapi siapa menyangka, masyarakat meresponnya dengan baik hingga total donasi yang disumbangkan berkali-kali lipat melampui harga motor yang hilang serta nominal target awal senilai Rp 18 juta, menjadi Rp 90,6 juta.

Tangis pilu Anton pun seketika berubah tangis haru, sampai-sampai ia menyebutnya sebagai mimpi di siang bolong.

“Saya belum tahu sampai segitu, soalnya kan saya gaptek (gagap teknologi), tahunya WhatsApp saja sama telepon.

“Saya enggak percaya sama sekali, apa benar? Sedangkan uang yang saya butuhkan enggak segitu. Macam mimpi di siang bolong.

“Saya cuma bisa berterima kasih banyak sama Mas Fitro,” ucap Anton, dikutip dari TribunnewsBogor.com.

Ternyata, bantuan yang mengalir ke Anton tidak berhenti sampai di situ saja. Pihak perusahaannya, Go-jek, menghadiahkannya satu unit sepeda motor, dan sudah diserahkan kepada Anton pada Senin (27/5/2019) lalu di Kantor Operasional Go-jek, Jakarta Selatan.

More From: Berita Menarik