Tega Perkosa 2 Putrinya Hingga Hamil, Pria ini Malah Salahkan Istrinya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Pemerkosaan terhadap anak kandung kembali terjadi. Bahkan tak tanggung-tanggung, pelaku memperkosa dua putrinya sekaligus, yang masing-masing berusia 19 tahun dan 14 tahun. Namun perbuatan bejat ini bukan datang dari tanah air kita, melainkan negara tetangga Kamboja.

Yang lebih mirisnya, Kak Phally mulai melakukan pelecehan seksual terhadap putri sulungnya sejak tahun 2014 lalu. Itu artinya sudah selama 5 tahun Kak Phally menyicipi tubuh putri kandungnya, dengan di bawah ancaman.

“Setelah memperkosanya, pelaku akan mengatakan pada anaknya untuk tidak memberi tahu ibunya atau siapa pun dan mengancam akan membunuhnya jika si anak memberitahukannya,” jelas juru bicara kepolisian, Mayor Nuon Chamroeun, dikutip Tribunnews.com.

Sementara pada putri bungsunya, pelaku memulainya pada bulan Maret tahun ini. Sama seperti yang dilakukan pada putri sulungnya, pelaku juga mengancam anaknya sehingga dia tidak berani menceritakannya sampai akhirnya sang ayah tertangkap.

Tertangkapnya pelaku sendiri setelah sang istri curiga pada putri sulungnya yang tiba-tiba hamil. Sang anak yang sudah muak lantas menceritakan semua perbuatan bejat ayahnya. Akhirnya sang ibu melaporkan tindakan suaminya ke polisi.

Di hadapan petugas, pelaku malah menyalahkan istrinya dengan alasan sang istri kerap menolak berhubungan badan dengannya. Sehingga ia melampiaskan hasratnya pada sang anak, hingga menyebabkan putri sulungnya kini hamil 7 bulan.

More From: Berita Menarik