Annisa Pohan Sebut SBY Rela Tidur di Lantai Rumah Sakit Demi Jaga Ani Yudhoyono


via: detik.com

Palingseru.com – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan sang istri, Ani Yudhoyono adalah ‘relationship goals’ sesungguhnya.

Keduanya selalu senantiasa bersama di dalam kondisi apapun, termasuk saat Ibu Ani berjuang melawan penyakit kanker darah yang dideritanya sejak beberapa bulan lalu.

Ya, Pak SBY setia menemani dan mendampingi sang istri, dari mulai menjalani perawatan intensif di National University Hospital di Singapura, sampai sang istri tutup usia pada 1 Juni 2019, pukul 11.50 waktu setempat.

Bahkan Pak SBY rela tidur di lantai demi menjaga Ani Yudhoyono, sebagaimana yang disampaikan oleh menantu pertamanya, Annisa Pohan.

“Iya bahkan kemarin juga ketika di ICU bapak (SBY) menginap di tempat tunggu pasien dengan kasur di lantai. Itu hanya bisa tidur dua jam karena tiba-tiba ibu kondisinya mulai menurun. Saya terpaksa harus membangunkan bapak. Saya pun tidak bisa tidur,” kata Annisa, di Tempat Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019). Demikian mengutip Detik.com.

Annisa pun bahkan sampai-sampai tidak bisa menggambarkan hubungan SBY dan Ani, karena saking spesialnya.

“Kalau saya ucapkan, tidak ada kata-kata yang bisa mengekspresikan bagaimana hubungan bapak SBY dengan Ibu. Dan terlihat sekali di saat-saat terakhirnya Bu Ani, bapak sangat mencintai luar biasa ibu dan itu juga yang membuat ibu selama ini semangat pantang menyerah melawan kanker,” tutur istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut.

Di mata Annisa, ibu mertuanya merupakan sosok yang sangat baik dan perduli terhadap sesama.

“Beliau selalu menjadi inspirasi bagi kami anak-anaknya untuk menjadi sosok yang terkasih, untuk menjadi sosok yang menyayangi dan peduli kepada bukan hanya kepada keluarga, tapi juga kepada banyak orang,” kata Annisa.


Like it? Share with your friends!