Gara Gara Sembunyi di dalam Sumur Saat Ditagih Utang, Pria di Brebes ini Malah Tewas Tenggelam


via: intisari.grid.id

Palingseru.com – Bak peribahasa, “banyak jalan menuju Roma”, maka begitu pula banyak jalan buat orang-orang yang memiliki hutang untuk kabur dari tanggungjawabnya tersebut.

Ya, terlebih lagi bagi mereka yang memiliki hutang hingga ratusan juta. Sementara penghasilan yang didapat tidak memadai untuk melunasi hutang, sehingga berbagai cara tidak benar dipilih agar bisa terbebas dari hutang.

Mulai dari melarikan diri keluar kota hingga melakukan upaya pembunuhan berencana.

Tapi untuk pria yang satu ini, ia memilih cara dengan bersembunyi di dalam sumur yang berada di Jalan Pusponegoro, Kelurahan Brebes, Kecamatan Brebes.

Namun nahas, upaya persembunyian itu malah merenggut nyawanya.

Sebelum kejadian, seperti dilansir Intisari.Grid.id, korban, Prasetiyo (40) didatangi oleh Rizal Saefudin (28) peternak ayam dan mantan majikannya untuk menagih hutang senilai Rp 30 juta. Tapi karena belum bisa membayar, korban panik dan berusaha kabur.

“Yang bersangkutan mencoba kabur. Setelah dilakukan pencarian ternyata bersembunyi di atas genteng belakang toko,” ungkap Danramil 01 Brebes Kodim 0713 Brebes, Kapten Armed Zaenal Abidin.

Korban kemudian terjatuh di lantai depan kamar mandi karena atap roboh. Di saat inilah, korban memutuskan untuk bersembunyi di dalam sumur dengan berpegangan pada tali timba.

via: intisari.grid.id

“Rizal mencoba mengejar turun dengan menuruni genteng. Karena panik akhirnya korban langsung masuk ke sumur dengan menuruni tali. Saat itu kemungkinan korban terjatuh dan tenggelam di sumur,” lanjut Kapten Armed.

Jenazah korban akhirnya dievakuasi dan dibawa ke RSUD Brebes untuk dilakukan visum.

More From: Berita Menarik