Nikahi Calon Istrinya, Pria yang Bekerja Sebagai TKI Ini Bawa Seserahan Mobil dan Motor Baru!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Pada Kamis lalu (13/6/2019) warga Dusun Tompe, Desa Karangrejo, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak, Jawa Tengah dihebohkan dengan pernikahan pasangan Agus Setiawan (37) dan Sri Irawati (33).

Itu karena sang mempelai pria memberikan seserahan kepada pihak wanita berupa mobil Mitsubishi Xpander Sport seharga Rp 256 juta dan motor Vario 150 cc seharga Rp 23,6 juta, serta perhiasan emas dan seperangkat alat salat.

Sontak pernikahan itu mencuri perhatian warga sekitar, terlebih di sana belum pernah ada yang memberikan seserahan seperti itu.

“Di suaru daerah, seserahan dengan mobil merupakan sesuatu yang biasa. Mungkin di sini baru pertama kali seserahan menggunakan mobil,” kata Agus.

Mengenai seserahannya itu, Agus mengaku bahwa dirinya bukan untuk berlagak pamer, melainkan bentuk penghargaannya pada sang istri, yang juga sama-sama menjadi TKI di Taiwan.

“Saya bekerja sebagai TKI di Taiwan selama 10 tahun dengan gaji perbulan Rp 15-16 juta. Saya bertemu dan berjodoh dengan Sri Irawati di Taiwan karena dia juga menjadi TKI di sana,” ungkapnya.

“Orang tua membebaskan saya, bentuk pemberian seserahan kepada istri.

Seserahan mobil dan motor adalah bentuk syukuran setelah pulang dari Taiwan, bukan untuk pamer.

Niatnya baik untuk menghargai istri karena setiap orang mempunyai cara sendiri untuk membahagiakan istri,” jelas Agus, dikutip TribunKaltim.com.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik