Diusianya yang ke 7 Tahun Bocah ini Sudah Alami Menopause, Payudaranya Mulai Membesar Saat Usianya Menginjak Dua Tahun


Ilustrasi payudara wanita foto:pixabay.com

Palingseru.com – Peristiwa aneh ini dialami oleh seorang bocah dari Wales bernama Emily. Emily mengalami pertumbuhan sangat cepat, di mana dirinya sudah melewati masa menstruasi dan kini sudah menopause, tanda berakhirnya masa menstruasi yang identik dialami wanita tua.

Ya, umumnya menopause dialami wanita yang sudah menginjak usia 45 hingga 55 tahun. Karena di usia tersebut, masa produktif wanita sudah menurun.

Tapi hal tersebut justru dialami oleh Emily di usianya yang masih sangat belia, yakni 7 tahun. Bahkan ia telah mengalami menstruasi pada usia empat tahun dan membawa perubahan seperti payudara yang membesar.

“Ini memilukan, saya tidak bisa membeli pakaian normal untuknya karena payudaranya. Dia seperti berusia 17 tahun,” ucap ibu Emily, Tam Dover dengan pilu.

Tam Dover pun mengaku kebingungan dengan kondisi yang dihadapi anaknya. Ternyata, setelah diperiksakan ke dokter, Emily mengidap penyakit Addison. Yaitu kerusakan pada kelenjar adrenal sehingga tidak memproduksi hormon yang memadai untuk tubuh, sebagaimana dilansir today.line.me.

Padahal, menurut sang ibu, putri kecilnya itu terlahir secara normal dan sehat. Namun perubahan mulai terlihat saat menginjak usia empat tahun. Beberapa rambut di bagian sensitif Emily mulai tumbuh hingga membuat Emily merasa resah.

Hati Tam Dover semakin pilu dan hancur ketika putrinya terus menanyakan kondisinya yang sangat berbeda dari anak kecil kebanyakan.

“Kadang-kadang dia bertanya mengapa dia memiliki perut dan payudara begitu besar? dan kami memberitahunya bahwa dia adalah gadis kecil spesial kami, dan kami jelaskan bahwa setiap orang berbeda dan unik dengan cara mereka sendiri dan itu tidak masalah,” kenang Dover.

Dover dan sang suami juga sangat sedih karena putrinya tidak berkesempatan menjadi gadis kecil. Untuk itu, ia dan suaminya kini berusaha keras mencari solusi medis tepat untuk putri kecilnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik