Akuarium Seberat 33 Ton yang Berisi Ikan Hiu Meledak


akuarium pecah

akuarium pecahSebuah akuarium raksasa seberat 33 ton disebuah pusat perbelanjaan di China meledak secara tiba tiba akibat kejadian ini pengunjung pusat perbelanjaan panik dan berkeluaran dari pusat perbelanjaan.

Akuarium raksasa di pusat berbelanjaan Shanghai Orient di China ini meledak dan hancur pada 19 Desember lalu namun rekaman ledakan akuarium ini tertangkap kamera cctv pusat perbelanjaan.

Dalam Video CCTV terlihat Akuarium raksasa ini hancur berantakan dan ikan ikan yang ada di akuarium ini terlihat berserakan di lantai kejadian ini juga memakan korban luka luka setidaknya 5 orang mengalami luka-luka terkena pecahan kaca, delapan diantaranya adalah pengunjung dan sisanya adalah penjaga toko serta staf keamanan.

“Ada banyak yang mengalami luka yang disebabkan oleh pecahan kaca, beberapa dari mereka mengalami luka yang serius karena kaca yang masuk begitu tebal. Kami sedang menyelidiki apa yang menyebabkan hal ini,” ujar seorang juru bicara polisi, demikian diberitakan Daily Mail, Kamis (27/12/2012).

Ketika terjadi ledakan para pengunjung pusat perbelanjaan ini panik dan kaca setebal 15 cm berserakan dilantai beserta ikan ikan, para pengunjung menduga jika akuarium ini meledak akibat perubahan suhu yang terjadi di dalam ruangan.

Akuarium raksasa yang ada di pusat perbelanjaan Shanghai Orient merupakan daya tarik tersendiri yang ada dipusat perbelanjaan ini namun pihak pengelola sepertinya tidak  mau membuat akuraium raksasa lagi setelah kejadian ini.

baca juga: Kok Aneh, Ikan-ikan Akuarium ini Tidak Bergerak? 

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

10 Aquarium Paling Besar di Dunia

More From: Aneh Unik