Sebentar Lagi Akan Mengucapkan Dua Kalimat Syahadat, Deddy Corbuzier Mau Jadi Mualaf


via: detik.hot.com

Palingseru.com – Sebuah kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari presenter bertalenta Deddy Corbuzier. Pria yang identik dengan penampilan kepala pelontos dan bertubuh kekar ini akan segera menjadi mualaf, memeluk agama Islam.

Tentu saja, Deddy Corbuzier bukan satu-satunya kalangan selebriti yang memutuskan untuk berpindah keyakinan memeluk agama Islam.

Sebelumnya sudah banyak artis yang juga melakukan hal serupa, dengan alasan beragam. Mulai dari kecintaannya pada Islam hingga karena mengikuti pasangan.

Tapi untuk seorang Deddy Corbuzier, dia masuk Islam bukan karena seseorang wanita, melainkan murni dari hati. Pembawa acara ‘Hitam-Putih’ itu menegaskan bahwa dirinya mendapatkan sesuatu yang baik dari Islam, sehingga ia berniat untuk mendalaminya.

Dan dalam hitungan dekat, Deddy pun akan segera mengucapkan dua kalimat syahadat, yang merupakan syarat wajib masuk Islam.

Kepada sahabatnya, Gus Miftah, yang juga pemuka agama, Deddy Corbuzier mengaku ingin masuk Islam dengan cara yang lembut.

via: detik.hot.com

“Saya cuma bilang sama dia ‘Islam besok kamu itu seperti apa itu tergantung pintu masuknya, kalau pintu masuknya ramah ya Islammu akan menjadi Islam yang ramah. Kalau pintu masuknya keras, ya Islammu akan menjadi Islam yang keras. Kalau masuk Islamnya lebay maka Islammu akan lebay’ dan dia lebih tertarik kepada Islam yang ramah, bukan Islam yang marah-marah,” terang Gus Miftah, dilansir Detik.Hot.com.

Gus Miftah pun membeberkan lebih jelas mengenai tujuan Deddy setelah sah menjadi seorang muslim.

“Dan salah satu misi dia masuk Islam itu, kalau saya harus menjadi orang Islam, saya harus menjadi pembela kaum marginal (kelompok masyarakat yang tersisih atau disisihkan),” katanya.

More From: Seleb