Gara Gara Kesal Diajak Hubungan Sesama Jenis, Pria ini Nekat Bunuh Teman Satu Komunitasnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kasus pembunuhan terhadap teman, sesama anggota komunitas gay (LGBT) kembali terjadi.

Hanya saja pembunuhan kali ini tidak sesadis seperti kasus Budi Hartanto (27) guru honorer yang tergabung dalam komunitas gay, yang ditemukan tewas tanpa kepala di bawah Jembatan Desa Karang Gondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar pada April lalu.

Korban HF, warga Dukuh Krapyak Lor, Desa Pakahan, Kecamatan Jagonalan, Klaten ini dibunuh oleh temannya JKS, warga Samosir, Sumatera Utara, yang masih satu komunitas gay, dengan cara menyabetkan pisau lalu membenturkan kepala korban tiga kali, kemudian menutup mulut korban dengan guling dan diikat hingga akhirnya korban meninggal dunia, demikian dikutip Tribunnews.com.

Adapun pemicu pembunuhan tersebut, Wakapolres Klaten Kompol Moh Zulfikar Iskandar menerangkan, bahwa pelaku JKS merasa kesal lantaran diajak oleh korban untuk berhubungan seks pada Rabu (5/6/2019).

“Setelah korban memaksa dengan menarik celana, maka tersangka akhirnya kesal dan melukai korban dengan menyabetkan pisau ke arah leher,” ungkap Wakapolres.

Jasad korban kemudian ditemukan warga sekitar yang merasa curiga terhadap korban yang tidak pernah beraktivitas di luar pada Jumat (7/6/2019).

Sementara pelaku melarikan diri ke Jakarta namun berhasil digagalkan polisi.

Pelaku dijerat pasal 338 KUHP dengan hukuman selama-lamanya 15 tahun penjara.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik