Punya Hutang Miliaran Rupiah dan Bisnisnya Gagal, Kevin Aprilio Nyaris Bunuh Diri


via: today.line.me

Palingseru.com – Baru-baru ini, tepatnya pada Rabu (19/6/2019) kemarin, pengikut Instagram musisi muda tampan Kevin Aprilio dibuat heboh oleh postingan putra musisi ternama Addie MS dan Memes tersebut.

Pasalnya, dalam kolom caption, Kevin menulis kisah panjang yang menceritakan niatannya untuk bunuh diri. Tapi itu terjadi pada empat tahun silam, tepatnya disaat dirinya terlilit hutang dengan nominal fantastis, 17 miliar rupiah.

Ya, tak banyak yang tahu, musibah sebesar ini rupanya pernah dilalui Kevin. Namun demi karier dan nama baik kedua orangtuanya, Kevin memilih untuk menutup rapat-rapat rahasia ini agar tak tercium oleh media.

“4 tahun yang lalu saya pernah sangat-sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu Rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang sampai 17 M,” tulisnya memulai cerita di postingannya di Instagram, dilansir today.line.me.

Di tengah usianya yang masih muda, yang baru menginjak 25 tahun, ditambah lagi penghasilan yang belum begitu banyak, hal itu hampir membuat Kevin putus asa dan ingin bunuh diri.

“Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri karena bagaimana mungkin. Bagaimana caranya usia saya 25 tahun harus mengembalikan uang sebesar 17 M dalam waktu singkat dan tanpa modal,” lanjutnya.

Beruntung, niatan itu ia urungkan berkat dukungan orang-orang tercintanya, termasuk sang kekasih, Vicy Melanie.

Dan inilah alasan kenapa Kevin serius dan mantap untuk menikahi model 26 tahun tersebut. Karena selain menemaninya di saat susah hingga berhasil bangkit kembali, Vicy juga adalah satu-satunya wanita yang bersedia menerima Kevin dengan segala masalahnya saat itu.

via: kompas.com/Kevin Aprilio dan Vicy Melanie usai lamaran romantis di Korea Selatan

“Jika anda beranggapan @vicymelanie mau sama @kevinaprilio karena dia sukses! Anda salah berat. Sangat-sangat salah. Saya jadian sama dia di saat saya punya hutang 17 M,” tukas Kevin.

Kini, kejadian empat tahun silam itu telah menjadi pembelajaran berharga bagi kehidupan Kevin, sekaligus menjadi penunjuk tentang arti ‘kesetiaan’.

Sebab, di saat ia sedang terpuruk, Kevin mengaku banyak ditinggalkan oleh teman-temannya.

Para netizen yang menyimak kisahnya pun lantas memberikannya pujian atas keberhasilannya untuk bangkit dari kegagalan.

“Speechless banget bacanya, keren pak Kevin. Sekarang sudah bisa sukses seperti ini, dan terus sukses selalu ya pak, lancar terus sampai hari h dengan buVvicy. Subhanallah pelajaran yg sangat berharga,” tulis @rarasikopalupi.

More From: Seleb