Minum Ramuan yang Harganya Hanya Rp 60 Ribuan, Epy Kusnandar Bisa Sembuh dari Kanker Otak


Palingseru.com – Belum lama ini publik kembali dihadirkan sebuah kabar mengejutkan dari kalangan selebriti yang divonis kanker mematikan. Ialah Agung Hercules, pelawak dan juga penyanyi dangdut berperawakan atlet binaraga. Ia divonis kanker otak dan sudah memasuki stadium 4.

Ya, ternyata ini adalah alasan kenapa Agung Hercules lama tidak muncul di layar kaca. Dia ternyata sedang berjuang melawan penyakitnya dan sampai saat ini masih dirawat di RSUD Kota Tangerang, Banten.

Agung tentu bukan satu-satunya selebriti yang menderita kanker otak. Sebelumnya ada Epy Kusnandar. Dokter bahkan memperkirakan usianya sudah tidak bisa bertahan lama lagi karena sel kanker semakin menyebar.

Tapi takdir justru berkata lain. Dengan atas izin Sang Pencipta, Epy kini berusia panjang. Itu pun tak lepas berkat dari pengobatan tradisional yang ia jalani. Untuk membasmi sel kanker yang menggorogoti tubuhnya, Epy mengkonsumsi ramuan sarang semut yang harganya bahkan relatif murah, yakni Rp 60 ribu.

Namun siapa menyangka jika ramuan tradisional dengan harga murah itu berhasil menyelamatkan nyawa Epy.

Perlu diketahui, sarang semut mengandung flavonoid, tannin, dan polifenol, yang dimana ketiga zat ini adalah bagian antioksidan penghalang pertumbuhan sel kanker dan penyakit jantung. Tidak hanya itu, tumbuhan yang berasal dari benalu kayu besi ini juga terbukti ampuh mengobati diare serta menghentikan perdarahan, mengutip suar.grid.id.

Tumbuhan ini sebenarnya sudah sejak dulu dimanfaatkan masyarakat Papua sebagai media pengobatan. Hanya saja khasiatnya baru dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, termasuk ke Jawa dan pulau-pulau besar lainnya.


Like it? Share with your friends!